JawaPos Radar

Isyana Sarasvati Bocorkan Rencana Konser Tunggalnya, Kapan?

13/03/2018, 19:51 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Penyanyi Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati saat peluncuran PSR-S975/S775 di Yamaha Hall, Jakarta, Selasa (13/3). (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Penyanyi Isyana Sarasvati memiliki sebuah target khusus yang ingin dicapainya tahun ini. Dia mengaku berencana mengadakan konser tunggal untuk para penggemar.

"Masih planning, cuma minta doanya. Pokoknya doa-in Insya Allah akhir tahun ini," kata Isyana Sarasvati saat peluncuran PSR-S975/S775 di Yamaha Hall, Jakarta, Selasa (13/3).

Saat ini, perempuan 24 tahun itu masih dalam tahap perencanaan untuk mewujudkan impian tersebut. Apalagi rencana konser itu mendapat dukungan dari label Sony Music Indonesia.

Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo - Heaven (Official Music Video) (YouTube/IsyanaVEVO)

"Ini (konser) memang udah kesepakatan sama label sih," jelasnya.

Satu hal yang bisa dibocorkan Isyana soal konsernya nanti adalah tentang tema yang diangkat. Dia bertekad menyajikan konsep dan lagu-lagu dari albumnya, Paradox yang telah dilepas akhir tahun lalu.

"Aku mau bawa album Paradox ini ke konser," ucapnya. 

Album Paradox diluncurkan Isyana Sarasvati pada September 2017 lalu.  Soal nama, dia ternyata punya alasan tersendiri memberi judul albumnya tersebut. Paradoks adalah bagaimana caranya melihat kehidupan manusia saat ini. Semua tampak saling silang dan kontradiktif, secara global maupun lokal dari yang sosial hingga personal.

"Aku membaca kehidupan yang paradoks dengan kepribadian yang juga paradoks. Introversion sekaligus extroversion, pop sekaligus klasik, berbahasa Indonesia bercampur Inggris," ucap Isyana Sarasvati saat launching beberapa waktu lalu.

Album Paradox berisi sepuluh lagu baru, di mana delapan merupakan materi baru yang ditambah dua lagu yang sebelumnya sudah dirilis. Lagu itu adalah Anganku Anganmu yang dibawakan dengan Raisa dan lagu Sekali Lagi yang menjadi soundtrack film Critical Eleven.

Dalam album ini pendengar disajikan lirik, ritme, dan nada-nada bernuansa paradoks. Dari segi lirik misalnya, Isyana Sarasvati banyak bertutur tentang emosi yang mewakili pengalaman dan karakter pribadinya. Sementara dari segi musik, dia tetap mengutamakan nuansa pop yang diramu dengan berbagai sentuhan klasik hingga electronik.

video

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up