Adipati Dolken Tertantang dalam Teman Tapi Menikah

13/03/2018, 08:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Adipati Dolken saat main ke kantor Jawa Pos. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Adipati Dolken punya banyak alasan setuju bermain dalam film Teman Tapi Menikah. Pertama, yakni menurutnya film yang diangkat dari novel kisah Ayudia Bing Slamet dan Ditto punya cerita yang sangat dalam.

"Kisah cinta mereka sangat dalam, tapi sederhana. Bagaimana Ditto menyimpan perasaannya bertahun-tahun akhirnya bisa bersama Ayudia. Itu yang bikin gue tertarik terlibat," kata Adipati Dolken saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Selain cerita, pria 26 tahun itu juga tertarik pada karakter Ditto dalam film Teman Tapi Menikah. Sebab, dinilainya punya tingkat tantangan yang seru untuk ditaklukkan.

Official Trailer #TemanTapiMenikah | 29 Maret 2018 di Bioskop (YouTube/Falcon)

"Gue dapat grafik karakter yang menyenangkan. Ditto yang mulai dari SMP, SMA, sampai kerja. Tugas gue gimana mainin semua masa itu cocok dengan gue," jelasnya.

Adipati terbantu karena telah lama tahu soal cerita Ayudia dan Ditto untuk pendalaman karakter. Dia sebelumnya sudah kenal dengan Ayudia dalam keseharian.

"Gue 5 tahun lalu kenal Ayudia, sama Ditto emang baru tapi udah tahu cerita mereka dari dulu. Buat pendalaman karakter ngobrol terus dan sering ketemu," ceritanya.

Film Teman Tapi Menikah diangkat dari novel berjudul sama soal perjalanan romantis sahabat yang akhirnya menikah, yakni antara Ayudia Bing Slamet dengan Ditto. Karya produksi Falcon Pictures ini disutradarai oleh Rako Prijanto. Film Teman Tapi Menikah tayang di bioskop mulai  29 Maret 2018 mendatang.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi