3 Sikap Adipati Dolken yang Buat Vanesha Prescilla Terkesan

13/03/2018, 10:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla saat promo film 'Teman Tapi Menikah' di kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (12/3). (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Vanesha Prescilla membeberkan sikap Adipati Dolken yang membuatnya terkesan selama syuting film Teman Tapi Menikah. Pertama, menurutnya lawan mainnya itu punya sifat yang jahil.

"Dia jahil pas syuting, sampai sekarang sih. Ngocol suka becanda, tapi seru. Dan untungnya aku nggak baperan dibencadain gitu, jadi nggak marah," kata Vanesha Prescilla saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Menurut Vanesha, justru dia merasa semakin bersemangat dengan candaan yang kerap dilontarkan atau dilakukan oleh Adipati Dolken selama syuting.

Adipati Dolken dan Vanesha Presccila saat memerankan adegan di film 'Teman Tapi Menikah'. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

"Dia membangun, kayak aku lagi capek dia ngasih semangat," jelasnya.

Satu lagi sikap Adipati yang berkesan bagi Vanesha selama syuting Teman Tapi Menikah adalah terlihat apa adanya. Adipati, menurutnya selalu menjadi dirinya sendiri, tanpa ada sikap dibuat-buat untuk menarik perhatian orang lain.

"Satu lagi, dia itu real, apa adanya. Misal mau bilang gimana, ya dia begini," imbuh Vanesha.

Film Teman Tapi Menikah diangkat dari novel berjudul sama dari kisah hidup Ayudia Bing Slamet dengan Ditto. Karya produksi Falcon Pictures ini disutradarai oleh Rako Prijanto. Selain kedua bintang di atas, pemain yang terlibat adalah Iqbaal Ramadhan, Beby Tsabina, Denira Wiraguna, dan Rendi Jhon Pratama. Film ini akan tayang di bioskop mulai 29 Maret 2018 mendatang.

(ded/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi