alexametrics

Disney Resmi Garap Sekuel Live Action Aladdin

13 Februari 2020, 11:36:39 WIB

JawaPos.com – Film live action Aladdin merupakan salah satu film keluaran Disney yang sukses meraup keuntungan hingga 1 miliar dolar AS saat dirilis tahun lalu. Disney saat ini tengah menyiapkan sekuelnya.

Dilansir dari Screen RantAladdin 2 nantinya akan menyuguhkan cerita orisinil yang benar-benar baru tanpa adaptasi apapun dari film-film animasi Aladdin yang pernah rilis. Skrip sekuel Aladdin akan ditulis oleh John Gatins (Flight) and Andrea Berloff (Straight Outta Compton).

Belum jelas plot cerita yang akan berlangsung di film ini, namun Disney sudah memastikan bahwa sekuel Aladdin akan kembali ditangani oleh Guy Ritchie yang juga menjadi pengarah film pertama.

Para pemain utama dikabarkan juga akan kembali. Beberapa nama yang sudah terkonfirmasi bakal bermain lagi di sekuel Aladdin adalah Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Putri Jasmine), and Will Smith (Genie).

Tanggal tayang film ini juga belum diumumkan, namun Disney tentunya berharap bahwa Aladdin 2 bisa menjadi sekuel yang epik dan bisa mengulangi kesuksesan film pertamanya.

Editor : Banu Adikara


Close Ads