JawaPos Radar

Wow! Film Dilan Tembus 5 Juta Penonton, Siap Geser Warkop DKI Reborn

13/02/2018, 13:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film Dilan 1990
Syukuran film Dilan 1990 mencapai 4 juta penonton di Kemang, Jakarta Selatan. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tak terasa, 19 hari sudah film Dilan 1990 menghiasi layar bioskop tanah air. Berdasarkan data filmindonesia.or.id, jumlah penonton film besutan Fajar Bustomi tersebut kini telah mencapai 5.184.357 penonton.

Namun, para pemain optimistis bahwa jumlah penonton bisa mencapai 7 juta dan menjadi film Indonesia terlaris mengalahkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1 yang rilis tahun 2016 silam.

Mereka pun mengucapkan janji atau bernazar jika film Dilan 1990 mencapai 7 juta penonton. Contohnya, Vanesha Prescilla (Milea) yang bernazar ingin menemui Iqbaal Ramadhan di Amerika untuk menghadiri acara wisuda pemeran Dilan tersebut.

#DiBalikLayar Dilan 1990 | Ucapan Dilan Untuk Milea dan Seluruh Masyarakat Indonesia (YouTube/Falcon)

"Kalau sampai 7 juta aku mau nemuin Iqbaal ke Amerika. Ramean, sama temen-temen juga" imbuh Vanesha beberapa waktu lalu.

Hal itu pun diaminkan Iqbaal melalui video singkat yang diunggah akun resmi film Dilan @film.dilan1990 dan YouTube resmi Falcon Pictures. Dalam video tersebut, Iqbaal meminta bantuan teman-teman untuk terus menyaksikan film Dilan 1990 dan sehingga membantu mewujudkan keinginan Milea bertemu Dilan di Amerika

"Semoga keinginan Lia bertemu Dilan di Amerika terwujud, I miss you," ungkap Iqbaal lirih di akhir video.

Jika dalam waktu seminggu jumlah penonton Dilan bertambah satu juta, kemungkinan pada akhir Februari, angka 7 juta penonton bukan sekadar angan. Saat ini, film Dilan 1990 pun berada di urutan ke-2 daftar film terlaris sepanjang masa, selisih satu juta dari peringkat pertama yang diraih Warkop DKI reborn part 1.

video

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up