alexametrics

Goyang Massal Bersama Shaggydog di Mocosik 2017

13 Februari 2017, 22:22:50 WIB

JawaPos.com – Band ska reggae, Shaggydog sukses membuat penonton Mocosik 2017 hari kedua, Senin (13/2) bergoyang. Tampil di kampung halaman, energi Heru dan kawan-kawan begitu terasa di panggung.

Shaggydog mengawali sajian dengan tembang Suka Reggae. Lagu ini langsung membuat pengunjung Jogja Expo Center, Yogyakarta bergoyang pelan hingga lagu Pion, Rudys Story, dan Doggy Doggy dibawakan. “Hallo Jogja, senang sekali berada di Mocosic 2017,” sapa Heru sebagai vokalis Shaggydog di panggung.

Tanpa jeda lama, band yang sudah lahir sejak 1997 ini melanjutkan repertoar lewat lagu Putra Nusantara dan Bianglala. Goyangan dan dansa penonton Mocosic memuncak ketika Shaggydog melantunkan hitsJalan-Jalan.

Lagu dengan nuansa santai ini diikuti nyanyian keras suara penonton. Heru pun sesekali mengajak penonton berinteraksi dengan suara dan panduan mengangkat tangan. Energi pengunjung seakan menanjak saat lagu Kembali Berdansa memancing untuk menggerakkan badan.

“Ini event yang bagus sekali, memadukan buku dan musik yang begitu sejalan,” ujar Heru.

Penampilan Shaggydog dalam Mocosic ditutup dengan tiga lagu yang tidak asing bagi penggemar. Joged dan nyanyian masal pun terjadi saat Rock da Mic dan Sayidan dikumandangkan. Pada lagu Ambilkan Gelas, Shaggydog mengajak grup hip hop dangdut lokal yakni NDX A.K.A. (ded/JPG)

Editor : Muhammad Syadri

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads
Goyang Massal Bersama Shaggydog di Mocosik 2017