JawaPos Radar

Isyana Sarasvati Berebut Rumah dengan Arifin Putra, Kok Bisa?

13/01/2018, 08:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Aktor Arifin Putra
Arifin Putra (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this image

JawaPos.com - Aktor Arifin Putra terlibat dalam video musik terbaru dari Isyana Sarasvati berjudul Lembaran Buku. Beradu akting dengan penyanyi muda kenamaan itu membawa pengalaman baru baginya.

"Senang terlibat dan kerja sama Isyana Sarasvati. Waktu itu dihubungi dan langsung excited," kata Arifin Putra saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (12/1).

Pemain film 5 Cowok Jagoan itu mengaku banyak cerita seru di balik pembuatan video musik Lembaran Buku. Bagian yang cukup berkesan bagi Arifin Putra adalah saat dituntut beradegan bertengkar namun tanpa skenario.

Isyana Sarasvati - Lembaran Buku [Official Music Video] (YouTube/IsyanaVEVO)

"Ada adegan marah-marah yang sampai banting kacamata. Kocaknya adalah kami marah nggak ada skenario. Jadi marah-marahnya juga kalimatnya, ya yang keluar saja," ungkapnya.

Saat adegan itu, Arifin Putra mengaku sempat kaget dengan respons Isyana Sarasvati. Pelantun Kau Adalah itu disebut mendadak membahas soal rumah.

"Aku lagi ngomong, 'kamu tanpa aku, kamu enggak bisa apa-apa'. Tapi tiba-tiba Isyana bilang, 'Kan aku yang beli rumah ini'," ujarnya lantas tertawa.

Secara terpisah, Isyana Sarasvati mengaku beruntung bisa berkerja sama dengan Arifin Putra. Sebab, banyak pelajaran yang membuatnya mudah menjalani syuting video musik Lembaran Buku.

"Aku merasa terbantu banget sama Arifin Putra, dia aktingnya bagus banget sampai memancing emosi," ucap Isyana Sarasvati.

Penasaran seperti apa akting Isyana Sarasvati? Video musik Lembaran Buku sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube.

video

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up