alexametrics

Digaet Setia Band Jadi Model Video Klip, Donita Kaget

12 Desember 2019, 12:27:51 WIB

JawaPos.com – Grup musik Setia Band melengkapi lagu terbarunya, ‘Tetap Setia’, dengan video klip yang secara resmi dirilis di YouTube pada Rabu (10/12) kemarin. Dalam video klip yang syutingnya dilakukan di Jakarta dan Dubai, Uni Emirat Arab tersebut, Setia Band juga menggaet artis Donita sebagai modelnya.

Mengomentari hal tersebut, Donita mengaku tidak percaya. Istri Adi Nugroho itu mengatakan ia tidak pernah mengira bakal digaet Setia Band untuk menjadi model. Hal itu karena Donita sudah membuat keputusan besar mengubah orientasi hidup dengan berhijab.

“Aku benar-benar nggak nyangka diminta jadi model video klip Setia Band. Karena aku kan sudah berhijab ya, tidak mungkin aku lepas hijab,” ucap Donita dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Meski sempat bingung, Donita akhirnya bersedia setelah memahami konsep video klipnya. Menurut Donita, lagu terbaru Setia Band tersebut benar-benar mengena di hati. “Orang-orang yang dengerin lagunya pasti bilang, ‘ini gue banget’. Lirik lagu ini sangat mungkin dirasakan semua orang. Lagunya keren, bagus banget,” ucap Donita.

Vokalis Setia Band Charly Van Houten mengatakan pemilihan model video klip akhirnya jatuh ke sosok Donita atas inisiatif dirinya. Charly menilai perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu paling cocok menjadi model video klip lagu ‘Tetap Setia’.

“Selama ini model video klip kita nggak ada yang berhijab. Tapi kita mau bikin sesuatu yang baru, perempuan yang menggunakan hijab boleh. Aku pikir Donita yang paling cocok. Aku kemudian minta untuk menghubungi Donita,” ungkap Charly.

Proses pembuatan video klip lagu Tetap Setia’ diklaim mencapai Rp 1 miliar. Proses syuting yang dilakukan di Dubai dan memboyong cukup banyak kru adalah alasan utama yang membuat budget video klip ini amat mahal. Charly mengatakan, angka itu tidak ada artinya jika dibandingkan dengan semangat Setia Band dan pihak label untuk ikut terlibat memajukan musik Indonesia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman


Close Ads