alexametrics

Sempat Dicemooh Publik, Ini Desain Baru Sonic The Hedgehog

12 November 2019, 18:49:40 WIB

JawaPos.com – Beberapa bulan lalu, trailer pertama film live action Sonic The Hedgehog meluncur ke publik dan langsung mendapat cemooh habis-habisan karena desain Sonic yang buruk. Hal tersebut membuat Paramount Pictures terpaksa mendesain ulang si landak biru yang tenar lewat platform video game Sega Genesis tersebut.

Desain ulang Sonic pun membuat tanggal rilis film Sonic The Hedgehog yang harusnya tayang perdana pada November 2019 mundur menjadi Februari 2020. Proses desain ulang terhadap Sonic yang sudah rampung akhirnya diperlihatkan kepada publik lewat trailer baru yang keluar hari ini.

Dibanding versi awalnya yang bisa dibilang sangat aneh dan sangat mengecewakan, desain Sonic yang baru ini bisa dikatakan cukup memuaskan. Penampilan Sonic serta mimik wajahnya sudah sangat mendekati versi video game-nya.

Sonic juga terlihat jauh lebih ekspresif dalam tiap gerak-geriknya ketimbang sebelum didesain ulang. Desain baru Sonic ini sepertinya cocok untuk beradu peran dengan aktor dan komedian lawas Jim Carey yang akan berperan sebagai musuh besar Sonic, Dr. Robotnik di film ini.

Sonic The Hedgehog bercerita tentang kedatangan Sonic dari dunianya ke bumi. Bertemu dengan seorang pemuda bernama Tom (James Marsden), Sonic harus berjuang melindungi bumi dari rencana jahat Dr. Robotnik.

Editor : Banu Adikara



Close Ads