JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kai dan Suho Beri Spoiler Album Repackage EXO

12 November 2018, 16:33:59 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Kai dan Suho Beri Spoiler Album Repackage EXO
EXO untuk album Don't Mess Up My Tempo (SM Entertainment)
Share this

JawaPos.com - EXO baru saja mendapat julukan sebagai Quintuple Million Seller atas pencapaian mereka yang berhasil menjual lebih dari 10 juta kopi untuk total album yang pernah dirilis. Setelah album Don't Mess Up My Tempo dirilis pada 2 November lalu, EXO sudah memberi bocoran untuk perilisan album repackage-nya.

Suho dan Kai menyampai kemungkinan tersebut di acara SBS PowerFM, Choi Hwa Jung Power Time, Senin (12/11). Saat itu, Choi Hwa Jung menanyakan kepada mereka tentang persiapan album repackage dari Don't Mess Up My Tempo dan kemungkinan kesuksesannya menyusul sekarang.

"Hati orang akan merasa tegang setelah melihat album repackage kami. Mereka akan penasaran, 'apakah member EXO memiliki pesona semacam ini juga?' dan mereka akan menemukan EXO dalam versi yang lebih canggih," ujar Kai seperti dilansir dari Soompi.

Kai dan Suho Beri Spoiler Album Repackage EXO
Kai dan Suho EXO di SBS PowerFM (Soompi)

Sejujurnya, katanya, ia menyukai lagu yang sedang Suho, leader EXO kerjakan untuk album repackage nanti, lebih dari lagu Tempo yang saat ini sedang dipromosikan.

"Jadi aku berpikir, ini akan baik untuk penggemar jika mereka menunggunya," tambahnya.

Sementara itu, Suho menimpali dengan memuji Kai. Ia memastikan bahwa penari utama di EXO itu akan semakin bersinar dalam album repackage tersebut.

"Kai pasti akan bersinar dalam album repackage kami," katanya.

Walaupun sudah dibocorkan akan ada album repackage, akan tetapi keduanya tidak menyebutkan kapan album tersebut akan dirilis. Album Don't Mess Up My Tempo sendiri sebelum dirilis pada 2 November lalu telah berhasil terjual sebanyak 1,1 juta kopi.

Tak mengherankan jika EXO saat ini menjadi grup K-pop pertama yang berhasil menjual album sebanyak 10 juta kopi secara keseluruhan. Mereka juga yang pertama mendapat julukan Quintuple Million Seller. Pencapaian ini juga tentu saja tak lepas dari EXO-L yang setia dengan mereka.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up