alexametrics

Putuskan Solo Karir, Ruri Repvblik Dikontrak dengan Nilai Fantastis

12 Oktober 2020, 13:42:20 WIB

JawaPos.com – Menyusul gosip yang beredar bahwa kondisi internal grup musik Repvplik mulai kurang solid, vokalisnya Ruri Wantogia kini mantap bersolo karir. Dia mengeluarkan single solo bertajuk Selalu Salah.

Sempat beredar kabar Ruri dikontrak dengan nilai fantastis oleh MSI Record supaya mau bergabung dalam manajemennya dan mengeluarkan karya bersama. Dikonfirmasi tentang hal itu, Ruri tidak memberikan jawaban gamblang. Dia juga enggan menyebutkan soal angka. Namun, penyanyi kelahiran Bogor, 14 Februari 1981 itu mengakui ada imbalan sangat besar yang diterimanya.

“Nilai kontrak sangat fantastis dan ini sebuah apresiasi buat gue sebagai seorang musisi,” ucap Ruri kepada wartawan.

Dia tidak mau bicara banyak tentang hal itu. Ruri cuma bercerita soal single solo terbarunya bertajuk Selalu Salah. Dia mengatakan bahwa lagu itu diciptakan oleh dirinya sendiri. Proses penggarapan lirik lagunya cukup singkat hanya hanya butuh waktu sekitar 77 menit. “Pembuatan liriknya hanya sekitar 77 menit, itu sudah rampung,” katanya.

Ruri mengatakan bahwa lagu solonya itu memiliki perbedaan yang cukup mencolok dengan lagu-lagu Repvblik. Khususnya dalam hal notasi dan aransemen musik. Single Selalu Salah diproduseri oleh Haji Muhammad Daud yang tak lain adalah pimpinan Label MSI Record. Lagu itu resmi dirilis pada 10 Oktober 2010 di berbagai platform musik digital.

Lagu Selalu Salah menceritakan tentang perjalanan sepasang kekasih dimana sang cowok selalu salah dimata kekasihnya. Lantaran selalu dianggap salah oleh si cewek, lelaki itu kemudian memutuskan pergi meski hati dan perasaannya hancur lebur.

“Mudah-mudahan single ini bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Mudah-mudahan lagunya mengena di hati. Lagu ini memiliki pesan untuk selalu tegar dan kuat dalam menjalani hidup,” ungkap Ruri Wantogia.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads