alexametrics

Joko Anwar Bantah Rumor Cinta Laura Perankan Karakter Siti Gahara

12 September 2019, 15:46:59 WIB

JawaPos.com – Sejak nama-nama pemeran jagoan Jagat Sinema Bumilangit diumumkan pada 18 Agustus lalu, publik makin senang dengan berbagai proyek atau pengumuman terbaru dari Bumilangit. Entah film atau pengumuman terbaru tentang selebriti-selebriti yang kebagian peran sebagai jagoan.

Baru-baru ini, ada rumor yang menyebutkan bahwa aktris dan penyanyi Cinta Laura akan bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit. Pelantun Vida itu digosipkan bakal berperan sebagai Siti Gahara, superhero perempuan yang jago beradu pedang dan terbang.

Bahkan, nama dan foto Cinta tercantum dalam entry film Gundala di situs IMDb. Di kolom peran, terdapat karakter Siti Gahara yang diperankan Cinta Laura Kiehl. Begitu pula di bagian aktris Cinta Laura Kiehl ada peran Siti Gahara untuk film Gundala. Padahal, tidak ada kemunculan Siti Gahara maupun Cinta di film Gundala.

Saat ditemui di kawasan Mampang kemarin sore (11/9), Cinta tidak membenarkan kabar tersebut, tetapi juga tidak membantahnya. ’’Wah, aku nggak tahu ya. Kalian harus tanya sama mereka (Bumilangit, Red),’’ ucap Cinta singkat. Meski begitu, Cinta senang karena perfilman Indonesia mulai terangkat dengan adanya proyek Jagat Sinema Bumilangit. ’’Aku seneng karena perfilman kita sudah bisa bikin sesuatu kayak Marvel atau DC. Sekarang aku cuma bisa bilang good luck for everyone,’’ tutur aktris berdarah Indonesia-Jerman tersebut.

Joko Anwar, produser kreatif Jagat Sinema Bumilangit, membantah kabar Cinta berperan sebagai Siti. ’’Nggak. IMDbkan siapa saja bisa masukin (datanya, Red),’’ ujar Joko saat dihubungi via pesan teks tadi malam. Adanya entry nama Cinta yang bakal berperan sebagai Siti Gahara bisa jadi ulah fans.

Joko mengungkapkan, sudah ada kandidat pemeran Siti Gahara. Namun, dia enggan memaparkan detailnya. Yang pasti, penggemar harus bersabar. ’’Diumumkan dalam waktu dekat kok,’’ kata Joko.

Imansyah Lubis, project manager Bumilangit Studios, memberikan pernyataan senada dengan Joko. ’’Sejauh ini belum ada pembicaraan antara pihak Screenplay, Bumilangit, dan pihak Cinta Laura soal itu (Cinta sebagai Siti Gahara, Red),’’ tegas Iman saat dihubungi tadi malam.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : len/c14/nda



Close Ads