Mikha Tambayong Senang Akhirnya Cicipi Masa Putih Abu-abu

12/09/2018, 16:25 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Mikha Tambayong mengaku senang syuting film Belok Kanan Barcelona. Sebab, dia bisa merasakan pakai seragam putih abu-abu. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Film adaptasi novel Belok Kanan Barcelona memiliki kesan tersendiri bagi artis cantik Mikha Tambayong dan Anggika Bolsterli. Pasalnya, berkat film bertema travelling dan cinta itu, keduanya bisa mencicipi masa Putih Abu-Abu.

"Yang paling mengesankan itu salah satunya kita pakai seragam putih abu-abu, soalnya seragam kita dulu nggak gitu," kata Mikha Tambayong saat ditemui di kantor Jawa Pos Jakarta, Rabu (12/9).

Bagi Mikha dan Anggika, syuting menjadi anak SMA dengan seragam putih abu-abu adalah hal asing yang menyenangkan. Di antaranya, mreka bisa merasakan nongkrong di kantin sekolah hingga corat-coret seragam saat kelulusan.

BELOK KANAN BARCELONA - Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

"Kita tuh jadi kaya norak gitu nggak sih, excited gitu, karena kita di SMA swasta gitu kan sekolahnya, internasional, jadi seru banget sih (sekolah nasional)," lanjut Mikha.

"Iya sama-sama (seru rasanya). Aku tuh dulu seragamnya putih biru, kita baru pertama itu coret-coret juga pas kelulusan, ke kantin," timpal Anggika.

Dalam film Belok Kanan Barcelona, Mikha Tambayong memerankan karakter Retno, sementara Anggika Bolsterli berperan sebagai Farah. Mereka adalah sahabat yang bersekolah di SMA Negeri di Jakarta. Bersama Deva Mahenra (Ucup) dan Morgan Oey (Francis), keempatnya pun terjebak dalam hubungan yang rumit.

Film yang diangkat dari novel kolaborasi penulis Adhitya Mulya, Ninit Yunita, Alaya Setya dan Iman Hidajat tak lama lagi akan hadir dalam versi film. Film yang mengangkat kisah cinta 4 manusia di 4 benua itu rencananya akan tayang di bioskop mulai 20 September 2018.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi