JawaPos Radar

Perdana Main Film, Shenina Cinnamon Sharing dengan Jefri Nichol

12/07/2018, 12:43 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Perdana Main Film, Shenina Cinnamon Sharing dengan Jefri Nichol
Shenina Cinnamon saat main ke kantor Jawa Pos di Jakarta, Kebayoran Lama, Selasa (10/7/2018). (Issak Ramadhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Aktris pendatang baru, Shenina Cinnamon, akhirnya bisa merasakan pengalaman akting dalam film. Dikenal sebagai Yasmin dalam sinetron Roman Picisan, kini ia menjajal kemampuan aktingnya lewat film Tumbal The Ritual. Tak ayal, dia pun mengerahkan segala upaya agar tampil dengan baik di film horor tersebut.

"Mungkin karena ini film pertamaku dan horor, jadi banyak tantangannya. Di sini ekspresinya akan beda sama drama. Jadi selama akting coach banyak nanya sih," ungkap Shenina saat bertandang ke kantor JawaPos.com Jakarta belum lama ini.

Sebagai pemula di dunia layar lebar, Sheninna yang lebih banyak bermain dalam FTV dan sinetron ini mengaku meminta banyak petunjuk dari sang ayah yang merupakan sutradara, Harris Cinnamon. Tak hanya itu, ia pun banyak bertukar ilmu dan berdiskusi tentang seni peran dengan Jefri Nichol.

"Sebelum syuting aku lebih nanya sama papa, kalau sama kekasih (Jefri Nichol) lebih sharing-sharing aja, karena dia udah pernah main horor juga," jelasnya.

Bahkan, bukan hanya sekedar sharing tentang bagaimana akting yang baik, gadis kelahiran 1 Februari 1999 ini juga mendiskusikan judul film yang akan diambil.

Diketahui, Shenina Cinnamon mulai dikenal sejak berperan sebagai Yasmin dalam sinetron Roman Picisan. Namanya semakin populer saat dia diketahui menjalin kasih dengan Jefri Nichol sejak SMA.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up