JawaPos Radar

Dari JKT48 Circus Purwokerto, Berharap Dukungan Hingga ke Teater

12/07/2018, 23:15 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Dari JKT48 Circus Purwokerto, Berharap Dukungan Hingga ke Teater
Kapten Tim T Ayana Shahab saat live perfomance di JKT48 Circus Purwokerto, Kamis (12/7) (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – JKT48 Circus Purwokerto oleh Tim T tampaknya bakal menjadi momen istimewa bagi member dan para penggemar. Sebab, itu kali pertama mereka datang dan langsung punya banyak kegiatan yang menghibur. Tim T berharap dukungan di Purwokerto bisa berlanjut hingga datang ke Teater JKT48 di Jakarta.

Kapten Tim T Ayana Shahab kepada JawaPos.com mengaku terkejut dengan antusiasme para penggemar. Apalagi, ada yang bisa bertemu dengan idolanya meski JKT48 sudah eksis di dunia hiburan sejak 2011. ’’Tadi juga ada yang bilang, kalau sudah nunggu aku selama 7 tahun. Harapannya bisa datang ke Jakarta, bisa maen ke teater juga," kata Ayana Shahab, usai performance di Rita Supermall Purwokerto, Kamis (12/7).

Dalam road show kali ini, Ayana Shahab juga berharap ada yang terpilih masuk ke JKT48 Academy dan bisa memberikan yang terbaik. Katanya, JKT48 butuh member baru yang memajukan idol grup itu ke depannya. "Yang terpilih nanti, yang memang gak mudah menyerah. Karena di JKT48 itu susah," katanya.

Dari JKT48 Circus Purwokerto, Berharap Dukungan Hingga ke Teater
Tim T saat menggelar live performance di JKT48 Circus Purwokerto, Kamis (12/7) (Ridho Hidayat/JawaPos.com)

Member lain dari Tim T JKT48, Sonia Natalia mengatakan puas dengan sambutan para penonton di Purwokerto. Ia juga yakin di Cirebon yang merupakan kota selanjutnya nanti tak kalah meriah.

"Ini baru kali pertama ke Purwokerto. Di Cirebon nanti, harapannya juga gitu. Bisa heboh," tuturnya.

Sementara, Center Tim T Adhisty Zara berharap agar penonton di Purwokerto bisa puas atas kedatangan dan performance Tim T. "Semoga bisa pulang dengan puas," pungkasnya.

Di Cirebon, JKT48 Circus akan digelar di Apita Hotel Convention Hall pada Jumat (13/7). Kemudian dilanjutkan di Bandung pada Minggu (15/7) mendatang.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up