JawaPos Radar | Iklan Jitu

Comeback, SMASH Bantah Tiru Gaya BTS

12 Juli 2018, 12:17:14 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Comeback, SMASH Bantah Tiru Gaya BTS
Grup BoyBand Smash yang terdiri dari Rafael, Ilham, Reza, Dicky , dan Bisma saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (12/7). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Boyband SMASH, resmi umumkan comeback-nya hari pada 11 Juli 2018. Seperti diketahui, warganet kerap membanding-bandingkan gaya dan pose foto mereka dengan boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS.

Namun, hal tersebut dibantah tegas oleh Bisma Karisma. Menurutnya, mereka tidak menjiplak gaya BTS. 

"Kalau kita mirip-miripkan pasti mirip, kalau nggak, pasti nggak mirip, jadi gimana sudut pandang aja," ungkap Bisma saat umumkan comeback SMASH di Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Comeback, SMASH Bantah Tiru Gaya BTS
Bisma Smash (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Sementara itu, Rangga SMASH juga merasa tak pantas jika dimirip-miripkan boyband asal Korea Selatan tersebut. Selain secara fisik berbeda jauh, fashion mereka pun berbeda.

"Dari tampang (wajah) aja udah beda ya,  fashion-nya juga, melihat tren yang ada sekarang acuannya dari western, mereka punya acuannya masing-masing (per member), kaya Dicky fashion-nya street style, Rangga spekta, pokoknya harus over, Rafael long tude, Bisma sporty, kaya gitu," papar Rangga panjang lebar

Senada dengan hal tersebut, Rafael menambahkan, bahwa mereka ingin menjadi boyband yang ikonik. Mereka ingin seperti dulu, di saat apa yang sering mereka kenakan, ditiru, dan dijual banyak orang.

"Kita pengen jadi boyband yang punya icon masing-masing, dulu apa yang dipakai smash fans kita juga pengen, hingga orang jualan tuh bilangnya kacamata Rafael, topi Bisma, ya jadi rezeki juga lah buat yang lain," pungkasnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up