JawaPos Radar

Ganindra Bimo Bromance dengan Adipati Dolken Selama di Inggris

12/05/2018, 06:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film Pemburu di Manchester Biru
Pemain dan sutradara film 'Pemburu di Manchester Biru', saat jumpa pers, Jumat (11/5). (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Terlibat dalam film Pemburu di Manchester Biru membuat aktor Ganindra Bimo dekat dengan Adipati Dolken. Sebab, dia akan memerankan tokoh Pringga, sahabat Hanif di Inggris. Sementara Hanif akan diperankan oleh Adipati Dolken.

"Nanti kita bakal bromance, tapi yang satu kaya banget, dari lahir udah mapan (Pringga) Sedangkan yang satu susah (Hanif). Cuma nanti ketemu satu titik dimana karakter gue ini pengen banget bantuin Hanif dengan segala kesulitannya. Nah, si Hanif ini dengan pride-nya nggak mau dibantu," ungkap Bimo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5).

Diketahui, Hanif Thamrin adalah seorang anak muda Payakumbuh, Sumatera Barat yang merantau ke London untuk menyelesaikan sekolah S2. Namun, hidup di negeri orang membuatnya harus menghadapi rintangan dan kesulitan selama hidup.

Hingga akhirnya, dia bekerja di Klub Liga Primer Inggris, Manchester City. Pekerjaan paling menyenangkan dan terbaik bagi para pencinta bola.

Uniknya, film tersebut akan diperankan oleh mayoritas orang Inggris. Bahkan, tokoh utama hanya diperankan oleh Ganindra Bimo dan Adipati Dolken.

Sementara itu, Adipati Dolken dan Ganindra Bimo diketahui merupakan penggemar olah raga sepak bola. Keduanya akan berkesempatan menghabiskan waktunya bersama tim pemenang liga primer Inggris sebulan ke depan.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up