JawaPos Radar

Nyatakan Perasaan pada Vanesha, Adipati Dolken Diganggu Binatang Ini

12/03/2018, 19:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film Teman Tapi Nikah
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla saat promo film 'Teman Tapi Menikah' di kantor Jawa Pos, Jakarta, Senin (12/3). (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla punya kenangan tidak terlupakan saat syuting film Teman Tapi Menikah. Satu yang paling berkesan adalah saat menjalani adegan di sebuah cafe.

Saat itu, pemeran Ditto dan Ayudia tersebut memasuki scene menyatakan perasaan. Namun kondisi cafe yang ramai membuat keduanya kesusahan untuk berkonsentrasi.

"Paling berkesan adegan nyatakan perasaan di cafe, banyak orang, suara mobil, sampai puluhan kali," kata Adipati Dolken saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Film Teman Tapi Menikah
Adipati Dolken dan Vanesha Presccila saat memerankan adegan di film 'Teman Tapi Menikah'. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

"Waktu itu berisik banget, sampai ulang take puluhan kali," sambung Vanesha.

Meski berusaha fokus, lagi-lagi adegan tersebut kembali gagal dilakukan Adipati dan Vanesha. Kali ini bukan karena suasana cafe, namun justru sebabnya datang dari hal yang tidak terduga.

"Kami lanjutin, pas udah mau kelar dan berhasil, eh tiba-tiba Ayu (Vanesha) digigit semut merah gitu dan dia teriak. Makanya harus take ulang lagi," jelas Adipati.

Sementara itu, dalam membangun chemistry, Adipati dan Vanesha mengaku tidak mengalami kesulitan. Sebab keduanya ternyata sudah saling kenal sebelum proyek film Teman Tapi Menikah.

"Chemistry gampang karena kami udah lama kenal. Makanya pas syuting udah gampang sebelumnya juga sering ketemu," tuturnya.

Film Teman Tapi Menikah diangkat dari novel berjudul sama soal perjalanan romantis sahabat yang akhirnya menikah, yakni antara Ayudia Bing Slamet dengan Ditto. Karya produksi Falcon Pictures ini disutradarai oleh Rako Prijanto.

Selain kedua bintang di atas, pemain yang terlibat adalah Iqbaal Ramadhan, Beby Tsabina, Denira Wiraguna, dan Rendi Jhon Pratama. Film ini akan tayang di bioskop mulai  29 Maret 2018 mendatang.

(ded/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up