alexametrics

Benni Posting Foto Bareng Anya Geraldine, Isyarat Layangan Putus 2?

12 Februari 2022, 16:43:31 WIB

JawaPos.com – Belum lama ini, sutradara Benni Setiawan memposting foto kebersamaan dengan Anya Geraldine. Kebersamaan ini menimbulkan dugaan apakah menjadi isyarat serial Layangan Putus season 2 bakal segera digarap.

Dugaan itu menguat lantaran Benni Setiawan dan Anya Geraldine bersalaman sambil berhadapan dan keduanya sama-sama tersenyum. Isyarat pertemuan keduanya dalam rangka project lanjutan dari Layangan Putus semakin menguat setelah sutradara spesialis film itu menyebut nama karakter Lydia dalam keterangan foto. Sebuah karakter yang diperankan Anya dalam serial dengan 10 episode tersebut.

Bukan hanya Benni Setiawan, MD Entertainment melalui postingannya di akun Instagram kemarin juga memposting foto Reza Rahadian bersama Anya Geraldine yang menampilkan adegan perselingkuhan Aris dan Lydia. “Apakah Aris dan Lydia hidup bahagia?” demikian keterangan dalam postingan MD kemarin.

Ketika dikonfirmasi apakah postingan itu sebagai sebuah isyarat serial Layangan Putus season 2 siap diproduksi, Benni Setiawan belum secara lugas membenarkannya. Ia menyebut, postingannya bareng Anya hanya untuk ‘tes ombak’. Dan ternyata sejumlah komentar tampak masih ingat dengan Layangan Putus bahkan mengharapkan ada kelanjutannya.

“Itu gimmick-gimmick saja. Memang akan ada (kelanjutannya) tapi masih kita rahasiakan,” kata Benni Setiawan kepada JawaPos.com Sabtu (12/2).

Dia mengaku merahasiakan kelanjutan Layangan Putus supaya terungkap secara perlahan. Hal itu agar menjadi kejutan bagi banyak orang khususnya para penggemar serial yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine tersebut.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: