JawaPos Radar | Iklan Jitu

Refal Hady Hampir Tercebur ke Sungai saat Syuting Antologi Rasa

12 Februari 2019, 11:07:34 WIB
Refal Hady Hampir Tercebur ke Jurang saat Syuting Antologi Rasa
Refal Hady hampir tercebur di sungai saat syuting film 'Antologi Rasa'. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Bermain dalam film Antologi Rasa, aktor Refal Hady mengaku ada satu pengalaman yang tak terlupakan, yakni ketika dia dan Carissa Perusset hampir mengalami kecelakaan saat syuting.

"Hampir nyebur ya," ujar Refal Hady saat ditemui belum lama ini.

Aktor tampan berusia 25 tahun ini mengungkapkan bahwa ketika itu sedang beradegan menaiki jeep bersama Carissa. Tetapi, tiba-tiba, mobil Jeep mereka terpeleset hampir jatuh ke sungai. 

Q&A BERSAMA REFAL HADY #TanyaRuly (YouTube/Soraya Intercine Films)

"Ada scene naik jeep dan aku harus kasih reaksi ke Carissa kan. Jalan semobil dan aksi reaksi dan kita hampir nyusruk ke sungai tapi untungnya gak nyusruk," lanjut Rafel

"Untung ajah ya (tidak masuk jurang). Dia (Carissa) juga teriak aja," ungkap Refal

Namun, pengalaman mendebarkan tersebut diakui Refal tidak kapok. Sebaliknya, Refal masih ingin bermain film. Tetapi, jika bisa memilih, dia ingin mendapat karakter antagonis.

"Mungkin next mau jadi orang jahat. Karena memang belum main karakter itu ya," pungkas Refal.

Film Antalogi Rasa mengisahkan tentang cinta rumit antara Keara, Ruly, Harris, dan. Keara (Carissa Peruset) yang yakin cinta sejatinya sosok Ruly (Refal Hady). Keara sudah menyukai teman sekantornya itu selama empat tahun secara diam-diam. Dia percaya, Ruly laki-laki yang bisa membawa kehidupannya lebih baik.

Namun, Ruly sudah menyukai perempuan lain yang sudah bersuami, Denise (Atikah Suhaime). Tokoh lainnya, Harris (Herjunot Ali), menganggap Keara cinta sejatinya. Tapi, Keara menganggap Harris hanya sebagai teman.

Rencananya, film Antologi Rasa yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis Ika Natassa itu akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up