alexametrics

Konser di Jakarta, Seungri Bigbang Akan Lebih Intim dengan Penggemar

12 Februari 2019, 09:01:01 WIB

JawaPos.com – Sebelum menjalankan wajib militer (wamil), Seungri Bigbang akan menyapa penggemarnya di Indonesia sekaligus menutup rangkaian tur konsernya bertajuk The Great Seungri Tour 2019 dengan menggelar The Great Seungri Tour 2019 Live in JAKARTA ~ THE SEUNGRI SHOW. Konser Seungri di Jakarta ini disebutkan akan menjadi konser yang lebih intim antara Seungri dengan para penggemarnya di Indonesia.

Promotor One Step Forward mengumumkan bahwa konser tersebut akan digelar pada 17 Maret 2019 di LIVESPACE, Lot 8, SCBD, Jakarta Selatan. Seungri akan tampil seorang diri menyapa penggemar di Indonesia sebelum ia wamil tahun ini untuk pertama kalinya.

“Ini akan menjadi konser yang lebih intim, dekat, dan pribadi dengannya sebagai artis solo,” ujar promotor One Step Forward dalam keterangan pers yang diterima JawaPos.com, Selasa (12/2).

Konser di Jakarta, Seungri Bigbang Akan Lebih Intim dengan Penggemar
Seatplan dan harga tiket konser Seungri di Jakarta (One Step Forward)

Ia mengatakan, member termuda Bigbang tersebut akan memenuhi acara di Jakarta dengan penampilan yang menyentuh dan mempesona dengan keterampilannya yang multitalenta. Tak akan mengherankan jika para penonton nantinya akan terpikat dengan pesona pribadi Seungri yang unik.

“Seungri telah mendengar banyak permintaan dari para penggemarnya di seluruh Indonesia dan ia pun memastikan para penggemarnya di Indonesia dapat melihatnya beraksi untuk yang terakhir kalinya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Seungri telah sukses menggelar tur konsernya sejak musim panas 2018 lalu. Tahun ini, turnya dilanjutkan dengan menggelarnya di Hongkong, Manila, Jepang, Singapura, dan terakhir adalah Indonesia.

“Di Indonesia ia akan berinteraksi secara dekat dengan para penggemar. Penggemarnya pasti akan terpikat oleh pesona, kepribadian dan vokalnya yang luar biasa,” katanya.

Pria kelahiran 12 Desember 1990 ini sebelumnya juga telah merilis album solo bertajuk V.V.I.P pada 2011 serta Let’s Talk About Love pada 2013. Saat empat orang member Bigbang lainnya menjalanlam tugas militer, Seungri pun merilis full album pertamanya bertajuk The Great Seungri pada Juli 2018 lalu.

Adapun tiket konser The Great Seungri Live in Jakarta akan mulai dijual secara online mulai 14 Februari pukul 14.00 WIB. Para penggemar akan ditawarkan 3 kategori tiket yang dapat dipilih dengan harga mulai dari Rp 1.300.000 untuk kategori JADE; Rp 2.500.000 untuk Paket PLATINUM; dan Rp 3.500.000 untuk Paket DIAMOND.

Tiket akan tersedia secara online melalui mitra penjualan tiket resmi www.tiket.com dan www.blibli.com.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Konser di Jakarta, Seungri Bigbang Akan Lebih Intim dengan Penggemar