alexametrics

ITZY, Girlgrup Baru JYP Sukses Pecahkan Rekor Sejarah K-pop

12 Februari 2019, 09:47:23 WIB

JawaPos.com – Girlgrup baru JYP Entertainment, ITZY langsung memecahkan rekor dalam sejarah K-pop melalui musik video mereka berjudul Dalla Dalla. Musik video yang dirilis sebelum album pertama mereka bertajuk IT’z Different dirilis, menuai rekor luar biasa dengan telah ditonton hingga 10 juta kali pada Senin (11/2) atau 11 jam setelah dirilis dan telah mencapai 20 juta kali per Selasa (12/2) pagi.

Melansir Koreaboo, rekor ini telah mengalahkan rekor yang dibuat oleh IZ*ONE sebelumnya dengan jumlah 4,5 juta penonton dalam 24 jam. ITZY yang beranggotakan lima orang ini memang telah mencuri perhatian sejak JYP mengeluarkan nama grup hingga para anggotanya, yakni Ryujin, Yeji, Lia, Chaeryeong, dan Yuna.

Mereka juga berhasil berada di posisi teratas di situs pencarian sebelum resmi debut. Bahkan mereka berhasil menjadi peringkat satu di situs pencarian real time di Jepang. Para penggemar di seluruh dunia juga menunggu kemunculan mereka dengan membuat berbagai trending topic di media sosial Twitter.

ITZY sendiri merupakan girlgrup yang baru didebutkan JYP Entertainment setelah mereka mendebutkan TWICE pada 2015 lalu. Album digital ITZY yang pertama, IT’z Different dengan lagu utama Dalla Dalla akan dirilis pada Selasa (12/2) ini pukul 16.00 di situs streaming online.
 

Editor : Deti Mega Purnamasari

ITZY, Girlgrup Baru JYP Sukses Pecahkan Rekor Sejarah K-pop