JawaPos Radar | Iklan Jitu

Untuk Pertama Kalinya DJ Kygo Tampil di Jakarta, Catat Tanggalnya

11 Oktober 2018, 18:22:46 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
DJ Kygo Tampil di Jakarta Untuk Pertama Kalinya
Kygo akan menghibur penggemarnya di Indonesia. DJ asal Norwegia ini akan tampil di Hall C3 JIExpo, pada 2 November 2018. (Johannes Lovund/Billboard)
Share this

JawaPos.com - Disc Jockey (DJ) Kygo akan tampil di Jakarta untuk pertama kalinya. Tak hanya tampil sendiri karena akan tampil dengan artis lokal di Hall C3 JiExpo Jakarta, pada 2 November 2018.

"Kygo ini pertama kali live show di Jakarta. Akan ada mini orkes dan penyanyi. Akan ada 17 orang yang dibawa," ujar Dani Setiawan selaku CEO Euphorics Event saat jumpa pers, Kamis (11/10).

Menurut Dani, Kygo nantinya akan menghibur penggemarnya di tanah air dengan musik beraliran Electronic Dance Music (EDM) andalannya selama 2 jam.

Kygo, Selena Gomez - It Ain't Me (YouTube/KygoMusic)

Ditanya mengenai penjualan tiket, Dani mengungkapkan hingga 3 pekan jelang konser tiket sudah terjual hingga 90 persen. Namun, demi kelancaran acara, penyelenggara tidak akan membuat tempat konser Kygo penuh.

Dani mengatakan penyelenggara tidak akan menjual lebih dari 6.000 tiket. Walaupun, Hall C3 JIExpo mampu menampung lebih dari 6.000 orang. Oleh karena itu, bagi penggemar DJ asal Norwegia ini diminta untuk segera membeli tiketnya yang dijual mulai harga Rp 750 ribu hingga Rp 1,2 juta.

Sekilas tentang Kygo, pada tahun 2018 ini, dia kembali merilis lagu berjudul Born To Be Yours yang berkolaborasi dengan band rock Imagine Dragons. Sedangkan, lagu pertamanya rilis di tahun 2014, berjudul Firestone.

Sepanjang karirnya, Kygo sudah banyak berkolaborasi dengan banyak musisi dan juga DJ kenamaan dunia. Salah satunya, Selena Gomez di lagi It Ain't Me.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up