alexametrics

Hanya ‘AOA’ Artis K-pop yang Tampil di Penutupan Asian Para Games 2018

11 Oktober 2018, 08:01:11 WIB

JawaPos.com – Girl grup asuhan FNC Entertianment, Ace of Angels (AOA) akan menyambangi Indonesia.

Grup yang beranggotakan enam orang perempuan cantik itu akan datang ke Indonesia untuk menjadi salah satu artis yang tampil di Closing Ceremony Asian Para Games 2018 pada 13 Oktober mendatang. AOA menjadi satu-satunya grup K-pop yang tampil di acara penutupan tersebut.

Pengumuman hadirnya grup yang digawangi oleh Seolhyun, Chanmi, Jimin, Yuna, Hyejeong, dan Mina diposting langsung di akun Instagram resmi Asian Para Games 2018.

Hanya ‘AOA’ Artis K-pop yang Tampil di Penutupan Asian Para Games 2018
Logo Asian Para Games 2018 (dok. Arsip Nasional RI)

Mereka akan tampil di Stadion Madya GBK bersama beberapa artis Indonesia. Diantaranya adalah Judika, Rio Febrian, Cokelat, NTRL, Sheryl Sheinafia, Claudya Fritsca, dan beberapa penampil lainnya. 

Adapun acara penutupan pesta olahraga untuk para penyandang disabilitas se-Asia itu mengambil tema ‘Experience Moment of Wonder’ dan dilaksanakan mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

Perhelatan Asian Para Games 2018 sendiri sudah berlangsung sejak 6 Oktober lalu di Jakarta. Event besar ini mempertandingkan 18 cabang olahraga, multi event yang diikuti oleh ribuan atlet penyandang disabilitas dari 43 negara.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (dmp/JPC)

Copy Editor :

Hanya 'AOA' Artis K-pop yang Tampil di Penutupan Asian Para Games 2018