Produser 'Crazy Rich Asians' Gaet Joko Anwar untuk Buat Film

11/09/2018, 13:22 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Sutradara Joko Anwar saat ditemui di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kemampuan Joko Anwar di dunia film ternyata telah menarik produser Crazy Rich Asians Ivanhoe Pictures untuk bekerja sama. Bersama dengan Ivanhoe Pictures, Joko Anwar dikatakan akan terlibat dalam pembuatan film dengan tiga perusahaan produksi lokal.

Tiga perusahaan produksi yang digandeng Ivanhoe Pictures antara lain BASE Entertainment, CJ Entertainment, dan Rapi Films. Nantinya, keempat perusahaan itu akan bekerja sama mengembangkan proyek co-finance dan co-producing tiga judul film sekaligus.

Ketiga judul film itu rencananya akan berjudul Impetigore, The Vow, dan Ghost in the Cell. Masing-masing film akan disutradarai oleh Joko Anwar. Bahkan, skenarionya pun akan ditulis langsung Joko Anwar.

Keteraangan Joko Anwar atas keterlibatan dirinya dengan Ivanhoe Picture lewat akun Instagramnya. (Instagram)

“Menggabungkan keahlian dari perusahaan produksi internasional yang sudah mapan seperti Ivanhoe dan CJ Entertainment dengan perusahaan lokal yang terampil, Base Entertainment dan Rapi Films—yang memiliki pemahaman penting tentang penonton Indonesia. Ini adalah usaha kolektif yang menarik bagi perusahaan kami,” kata Presiden Ivanhoe Pictures John Penotti seperti dilansir Variety, Selasa (11/9).

Hal itu dibenarkan oleh Joko Anwar dengan membagikan keterangan tersebut di akun Instagram-nya, @jokoanwar.

"Sebagian project saya sampai beberapa tahun ke depan dengan Ivenhoe pictures, film company berpusat di L.A, yang produce Crazy Rich Asians, The Wailing, The Chaser, Yellow Sea, etc," tulisnya di keterangan foto yang memuat berita dirinya.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi