'Kesempatan Keduda' Buktikan Cinta Bisa Ditemui di mana Saja

11/09/2018, 06:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Pemain film 'Kesempatan Keduda' (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Setelah memproduksi film bergenre horor, Raffi Ahmad kembali ke jalur komedi. Bersama RA Pictures miliknya, Raffi memproduksi film bergenre drama komedi berjudul Kesempatan Keduda. Menariknya, setelah bertindak hanya sebagai produser di film sebelumnya, Raffi kembali terjun bermain dalam film Kembali Keduda.

Menceritakan mengenai film terbarunya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa yang ingin disampaikan dari Kesempatan Keduda adalah cinta bisa ditemui di mana saja. Meskipun, judulnya sedikit nyeleneh.

"Kalau pesan khususnya sebenernya ya, banyak lah terjadi lah. Ibaratnya, kalau dalam rumah tangga mau duda, mau yang janda, mau yang muda, juga ya kalau kita mau menemukan cinta itu ya di mana aja. Ada juga sekarang yang duda dapetnya yang muda, yang muda muda dapetnya yang duda," ujar Raffi saat jumpa pers, Senin (10/9).

OFFICIAL TRAILER | KESEMPATAN KEDUDA (YouTube/RA Pictures)

Kemudian, Raffi berharap Kesempatan Keduda dapat dinikmati semua umur. Termasuk, tak terbatas status, baik itu duda atau janda.

"Optimis pasti ada, yang penting kita jangan takabur. Yang paling penting sedapetnya semaksimalnya kita upayakan yang ada drama komedi roman," ujar Raffi.

Kesempatan Keduda menceritakan tentang Abi (Raffi Ahmad) yang memiliki seseorang istri yang super ambisius dalam hidupnya, Maya (Dinda Kanyadewi). Bahkan, karena sangat ambisius, Maya sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Tak tahan dengan kelakuan Maya, akhirnya Abi memutuskan untuk bercerai. Walaupun, dia sudah mendapat anak dari Maya, yang bernama Arum (Aqilah Herby).

Setelah bercerai, lika-liku kehidupan Abi sebagai duda pun dimulai. Bagaimana akhirnya nasib Abi? Kesempatan Keduda rencananya tayang 11 Oktober 2018.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi