JawaPos Radar

Hadirkan Genre Berbeda, Bastian Steel Bocorkan Single Terbarunya

11/09/2018, 16:33 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
bastian steel,
Penyanyi Bastian saat peluncuran trailer dan poster film di Jakarta, Senin (10/9). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Setelah hengkang dari Coboy Junior (CJR), Bastian Steel memang aktif menyanyi solo. Ditemui di kawasan Jakarta, Bastian pun telah siap meluncurkan single terbarunya. 

Bastian mengungkapkan kalau single terbarunya terinspirasi dari pengalaman pribadi. Dengan menuliskan sendiri liriknya, lagu baru Bastian masih seputar romansa seorang pria terhadap perempuan.

“Kalau dilagu ini sih masih bener-bener pure perasaan gue sama wanita," ujar Bastian di Jakarta. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Bastian memastikan kalau ia memberika warna yang berbeda pada single terbarunya.

la mengaku akan ada genre terbaru dari seorang Bastian Steel. Dengan hati-hati, ia membocorkan sedikit lagu terbarunya yang sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris. Sebab, ungkap Bastian, punya lagu berbahasa Inggris adalah salah satu mimpinya.

“Ini lagu gue sesuatu yang baru dari musik gue, dari genre yang baru dan full inggris. Liriknya Inggris, karena gua kerja sama dengan orang yang di luar Indonesia," lanjutnya.

Meski akan hadir dengan genre baru bukan berarti Bastian akan mengubah penampilannya. Terutama saol gaya berbusana. Ia mengaku hanya ingin bergaya sesuai dengan keinginannya. Sehingga tak ada batasan penampilan berbusana dalam single barunya nanti.

Namun yang pasti, ia lebih suka dengan cara berpakaian yang simpel dengan aksesori.

“Kalau style sih aku orangnya mood-mood-an, maksudnya suka sesuka hati aja makenya, kalau emang makenya suka kaya gini, ga ada yang menunjukkan gue harus kaya gini orangnya, kadang lagi pengen rapih, ya udah,” tukas Bastian.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up