alexametrics

Anggy Umbara Angkat Kisah Cinta Kaum Marjinal

11 Agustus 2021, 17:09:38 WIB

JawaPos.com – Film Balada Sepasang Kekasih Gila segera tayang lewat platform streaming dalam waktu dekat. Film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini digarap oleh sutradara Anggy Umbara. Ceritanya mengangkat kisah cinta dari sudut pandang kaum marjinal.

Film ini dibintangi oleh Denny Sumargo yang memerankan karakter Jarot dan Sara Fajira sebagai Lastri. Mereka diceritakan bertemu dalam sebuah kesempatan yang tidak disangaja. Kendati demikian, pertemuan itu ternyata cukup berkesan karena berhasil melahirkan benih benih cinta diantara mereka, sekaligus menimbulkan kerinduan yang dalam. Oleh orang-orang, sepasang kekasih ini dianggap gila.

Denny Sumargo yang akrab dipangil Densu, menyatakan bahwa dirinya sangat menikmati ketika menjalani syuting film Balada Sepasang Kekasih Gila. Menurutnya, cerita dari film ini unik membuatnya tertantang untuk memerankannya.

“Secara cerita, film ini sangat menarik sekali. Penggarapannya juga oke. Secara akting, menurut saya ini adalah performance saya yang saya sangat menikmati ketika memerankannya. Atau mungkin saya cocok menjadi orang gila,” kelakar Densu dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Rabu (11/8).

Sara Fajira yang menjadi lawan main Denny Sumargo menyatakan rasa syukurnya bisa menjadi bagian dari film Balada Sepasang Kekasih Gila. Ia pun merasakan kenyamanan ketika menjalani syuting.

“Alhamdulillah, ini salah satu keburuntungan aku dapat lawan main yang humble, super fun dan friendly, bang Denny. Karena friendly-nya bang Denny ini, gak ada rasa canggung sama sekali. Baik diluar set dan didalam set,” kata Sara Fajira.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads