alexametrics

Rossa, Reza Artamevia, dan Raisa Akan Berkolaborasi Pertama Kalinya

11 Agustus 2020, 17:16:51 WIB

JawaPos.com – Tiga penyanyi kenamaan tanah air yaitu Rossa, Reza Artamevia dan Raisa akan berkolaborasi di atas panggung. Penampilan mereka tentu akan sangat spesial dan menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemar lantaran ketiganya belum pernah berkolaborasi.

Raisa, Reza dan Rossa akan berkolaborasi di malam puncak perayaan ulang tahun SCTV ke-30 pada 24 Agustus 2020 mendatang. Ketiganya pun antusias dengan kolaborasi ini. Mereka juga sudah membicarakannya dari jauh-jauh hari supaya dapat memberikan penampilan terbaik.

“Kita sering nyanyi untuk berbagai acara. Tapi tim kreatif berpikir apa ya yang Rossa belum pernah lakukan sebelumnya. Dan akhirnya kita akan kolaborasi bertiga. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik ,” kata Rossa dalam acara jumpa pers virtual, Selasa (11/8).

Reza Artamevia menimpali bahwa dirinya senang sekali bisa tampil berkolaborasi dengan dua juniornya, Rossa dan Raisa. Bagi Reza Artamevia secara pribadi, bisa bergabung di sini sesuatu yang mengejutkan karena dia sudah cukup lama vakum.

“Senang banget lah diajak kolaborasi bareng dengan konsep yang bagus, seru,” tuturnya bersemangat.

Lebih lanjut diungkapkan Reza Artamevia, selain berkolaborasi dengan Rossa dan Raisa, dirinya juga kolaborasi dengan penyanyi Iwan Fals.

Selain Rossa, Raisa dan Reza Artamevia, ultah SCTV ke-30 juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi. Diantaranya adalah Syahrini, Ariel Noah, Iwan Fals, Inul Daratista dan yang lainnya. Acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan sulap dari Demian Aditya.

Syahrini mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan untuk tampil pada 24 Agustus mendatang. Dia pun menjanjikan akan menampilkan sesuatu baru yang belum pernah ditampilkannya sebelumnya.

“Pasti akan menampilkan sesuatu yang belum pernah saya tampilkan. Kalau disebutkan sekarang nggak surprise dong. Saya juga berkolaborasi dengan beberapa desainer tanah air. Karena ini kan extra ordinary ya,” ucap Syahrini sambil tersenyum.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads