alexametrics

Baekhyun EXO Segera Luncurkan Album Solo Perdana Pada Juli 2019

11 Juni 2019, 15:57:18 WIB

JawaPos.com – Mengawali karirnya sebagai personel boyband Korea, EXO, Baekhyun kini bersiap untuk meluncurkan album solo. Rencananya, debut album solo perdana itu akan diluncurkan pada Juli 2019. Maka bersiaplah bagi para penggemar Baekhyun untuk menantikan album pria yang memulai karirnya bersama EXO sejak 2011-2012 itu.

Pada 10 Juni, Star News melaporkan Baekhyun akan merilis album solo dan sudah ditanggapi oleh SM Entertainment. Label itu juga yang sebelumnynya menggawangi EXO.

“Baekhyun saat ini sedang mempersiapkan album solo. Dia berencana untuk merilisnya sekitar bulan Juli,” kata SM Entertainment dilansir dari Soompi, Selasa (11/6).

Baekhyun secara konsisten mengasah keterampilan vokalnya melalui berbagai soundtrack drama (OST) dan sejumlah kolaborasi dengan berbagai artis. Seperti berkolaborasi dengan Bae Suzy’s dalam ‘Dream’ dan K.Will’s  dengan lagu ‘The Day’.

Baekhyun adalah anggota EXO kedua yang debut sebagai solois setelah Chen. Chen baru-baru ini merilis mini-album solo pertamanya yang berjudul April, And A Flower dan menerima tanggapan yang positif dari EXO-L. Segera setelah itu, SM Entertainment mengonfirmasi album solo Baekhyun.

Baekhyun juga meluncurkan channel Youtube-nya sendiri bulan lalu, yang saat ini telah mengumpulkan lebih dari 1,5 juta subscriber seperti disebutkan dalam laman E-Online.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani