alexametrics

Dinar Candy Bakar Ridho Ilahi di Video Klip Single Terbaru

11 Februari 2022, 09:42:03 WIB

JawaPos.com – Setelah dikenal publik luas sebagai disc jockey atau DJ, Dinar Candy memekarkan sayap karir terjun ke dunia tarik suara. Dia bergabung dengan salah satu label musik, Seven Stars Records. Dinar kini merilis single kedua bersama sang label, mengusung tajuk Pecandu Wanita.

Lagu terbaru Dinar Candy ini meneceritakan tentang cowok playboy. Sudah diberi kesempatan untuk berubah dengan harapan akan menjadi setia, namun nyatanya kekasih laki-lakinya itu tetap memilih tidak setia pada pasangannya.

“Lagunya tentang cowok playboy yang suka main cewek, nggak setia, ngggak konsisten,” kata Dinar Candy di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan Kamis (10/2).

Dinar menggaet kekasihnya Ridho Ilahi sebagai model video klip di lagu Pecandu Wanita. Menurut Dinar Candy, ia merekomendasikan sang pacar ke pihak label karena dinilai paling cocok menjadi model musik video atas single terbarunya itu. Dan ternyata pihak label juga punya pandangan yang sama.

“Ini video klip pertama aku sama Ridho, sebelumnya aku belum pernah,” tutur Dinar Candy.

Dalam adegan video klip, terlihat pelantun Sabodo Teuing melakukan adegan mengikat, menyiksa, hingga membakar Ridho Ilahi. “Kan dia akting di sini lebih ke sweet ya, sementara aku kalau di kamera kelihatannya antagonis,” tuturnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads