alexametrics

Tayang 2020, Serial ‘Younger’ Asal Amerika Dibuat Versi Korea

10 Desember 2018, 08:34:57 WIB

JawaPos.com – Drama serial Younger, akan menjadi serial Amerika lainnya yang dibuat dalam versi Korea. Serial tersebut akan dibuat versi Korea oleh saluran JTBC dan dijadwalkan tayang tahun 2020 mendatang.

Melansir Soompi, pihak JTBC mengungkapkan alasan membuat ulang serial tersebut ke dalam versi Korea. Mereka ingin menggambarkan karakter wanita yang kuat dan cerita yang bagus dalam drama tersebut.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memikat pemirsa dengan membuat remake Korea yang bagus dan mencerminkan masyarakat Korea saat ini,” ujar perwakilan JTBC.

Adapun serial Younger bercerita tentang ibu tunggal berusia 40 tahunan yang berpura-pura menjadi wanita lebih muda berusia 20-an demi mendapat pekerjaan setelah mengalami perceraian. Serial tersebut ditayangkan pada tahun 2015 dan sudah dibuat dalam lima musim.

Serial tersebut dibintangi oleh Hilary Duff yang memerankan tokoh Kelsey, seorang editor buku. Serial ini dibuat oleh Darren Star yang selalu menghasilkan serial menggebrak seperti Sex and the City.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : (dmp/JPC)



Close Ads
Tayang 2020, Serial 'Younger' Asal Amerika Dibuat Versi Korea