alexametrics

Film Akhirat: A Love Story, Hadirkan Petualangan Cinta Tak Biasa

10 Oktober 2021, 05:39:02 WIB

JawaPos.com – Film Akhirat: A Love Story akan menghibur para penonton di seluruh bioskop tanah air pada penghujung tahun 2021. Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan itu menyuguhkan petualangan cinta tak biasa di dalam kehidupan yang sama sekali berbeda.

Film Akhirat: A Love Story bercerita tentang Timur (diperankan oleh Adipati Dolken), seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada Mentari (diperankan oleh Della Dartyan), seorang seniman yang berjiwa bebas.

Dengan perbedaan yang terjadi pada mereka berdua, Timur dan Mentari tetap memiliki pendirian untuk tetap bersama. Sayangnya sebuah tragedi melanda.

Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka dalam keadaan koma. Di alam ketiadaan tersebut, mereka menemukan diri berada di persimpangan antara alam manusia dan alam keabadian.

Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari memilih menjelajahi ruang antara dunia- akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama. Dengan akhirat yang tidak sama, mereka harus berjuang untuk cinta yang mereka punya.

Dari gambaran tersebut, sudah diketahui dengan mudah kalau film ini mengusung genre fantasy romance. Film Akhirat: A Love Story tentu akan memberikan warna baru bagi penonton film Indonesia.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads