alexametrics

Joker Sukses Besar, Jared Leto Merasa Disisihkan

10 Oktober 2019, 17:28:04 WIB

JawaPos.com – Film Joker arahan sutradara Todd Phillips tengah menuai sukses besar di pasaran. Hal ini rupanya meninggalkan rasa sakit pada aktor Jared Leto.

“Jared Leto merasa diasingkan dan ia masih kecewa dengan hal ini,” sebut sebuah laporan tentangnya seperti dilansir dari Movie Web.

Leto mungkin berhak untuk sakit hati. Untuk diketahui, Leto merupakan salah satu pemeran Joker terdahulu sebelum peran si badut maniak musuh bebuyutan Batman ini diambil alih oleh Joaquin Phoenix. Leto, peraih dua penghargaan Academy Awards, sempat bermain sebagai Joker di film Suicide Squad pada 2016 lalu.

Digadang-gadang sebagai salah satu film terbaik DC karena membuat terobosan menghadirkan para penjahat sebagai lakon protagonis, Suicide Squad justru dicap gagal. Tak cuma itu, peran Leto sebagai Joker juga sia-sia karena hanya muncul sangat sebentar. Akibatnya, ia tidak bisa menunjukkan potensinya sebagai aktor untuk memerankan Sang Pangeran Kejahatan. Leto pun dikabarkan sangat marah dengan hal ini.

Setahun setelah Suicide Squad tayang, Warner Bros mengumumkan bahwa mereka akan menggarap film stand alone Joker. Dengan asumsi Leto belum diberi kesempatan cukup banyak untuk menunjukkan aktingnya, publik menyangka film ini akan kembali dibintangi oleh Leto.

Namun, takdir berkata lain. Leto tidak dilibatkan, bahkan tidak diberitahu soal hal ini. Ketika akhirnya diumumkan kepada publik bahwa film Joker bakal dimainkan oleh Phoenix, vokalis band rock 30 Seconds to Mars ini pun kecewa berat.

Kekecewaan ini kian besar setelah Joker, yang baru tayang resmi 4 Oktober lalu di Amerika Serikat, sudah meraup keuntungan sangat besar. Situs IMDB bahkan menempatkan Joker di urutan ke-9 sebagai film dengan rating terbaik sepanjang masa versi mereka.

Nasi sudah menjadi bubur, dan waktu tidak bisa diputar balik. Suka atau tidak, Leto tetap harus mengakui bahwa Phoenix berhasil memainkan sosok Joker lebih baik dari dirinya.

Editor : Banu Adikara



Close Ads