alexametrics

Mawar De Jongh dan Percintaannya yang Pelik Lewat Film SIN

10 September 2019, 11:11:24 WIB

JawaPos.com – Wajah dan kemampuan akting aktris muda Mawar Eva De Jongh kembali menghiasi layar lebar. Setelah sukses berperan dalam film ‘Bumi Manusia’, bersama Falcon Pictures, Mawar ikut ambil bagian dalam film ‘SIN’.

Dalam film itu, Mawar Eva De Jongh menjadi pemeran utamanya. Mawar De Jongh mengungkapkan karakter yang diperankan sedikit jauh dari karakter asli dari dirinya. Dia berperan sebagai Meta, cewek paling populer di sekolahnya. Meta juga punya banyak pacar.

“Sangat populer di sekolah dan mengejar Brian, bertemu Brian (Raga). Meta merasa paling disukai semua cowok,” kata Mawar.

SIN sendiri jika diartikan artinya adalah dosa. Film yang berangkat dari novel dengan judul yang sama karya Faradita berkisah tentang hubungan cinta Raga Angkasa (Brian Domani) dan Ametta Rinjani (Mawar De Jongh) menghasilkan hubungan drama remaja yang pelik. Bisa dilihat dari tagline-nya yang berbunyi ‘Saat Kekasihmu Adalah Kakakmu Sendiri’.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, film ‘SIN’ telah mendapatkan respon positif saat peluncuran trailer. “Bisa mendapatkan kesempatan untuk memfillmkan novel SIN suatu kebahagiaan buat kita. Dan setelah kita merilis trailer beberapa waktu lalu, responnya juga bagus sekali,” ujarnya dalam konferensi pers, Senin (9/9).

Sementara itu, penulis novel SIN, Faradita mengungkapkan rasa bangga karyanya bisa di filmkan. “Saya hanya menulis saja sebenarnya, tidak punya target apa-apa. Saya yakin filmnya nantinya akan menarik karena secara karakter benar-benar kuat,” katanya.

Selain Bryan Domani dan Mawar De Jongh, film ‘SIN’ juga diperankan oleh artis muda lainnya seperti Jerome Kurnia, Carmen, Dannia, Ali, dan Junior. Ada juga aktor senior Jeremy Thomas. Film SIN akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2019.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads