alexametrics

Dari Model ke Nyanyi, Ririe Muya Keluarkan Single Kedua

10 September 2019, 14:11:19 WIB

JawaPos.com – Sempat digandeng Rossa sebagai  opening konser pada 2018 lalu, penyanyi Ririe Muya kini mengeluarkan single keduanya berjudul ‘Bukan Cinta Sejati’. Dalam singlenya kali ini, Ririe Muya pun menggandeng Tohpati untuk mengaransemen musik single-nya yang bercerita tentang cinta.

“Sebelumnya saya pernah rilis single di 2017. Tapi single ‘Bukan Cinta Sejati’ ini merupakan single pertama saya bersama Limaduabelas. Ini awal perjalanan saya,” kata Riri baru-baru ini saat meluncurkan single-nya di Jakarta.

Lagu ‘Bukan Cinta Sejati’ ini mengisahkan seseorang yang kehilangan cinta sejatinya. Di saat cintanya dalam dan memimpikan masa depan, kekasihnya malah mendua, meninggalkannya dan menjadikannya masa lalu.

Meski berawal dari model, dia memangatakn memang memiliki hobi menyanyi dari kecil. Bahkan dia sempat membuat album lagu penyanyi cilik. Hanya saja, dia belum bisa mengembangkan bakatnya karena tidak mendapat dukungan orang tua.

“Waktu SD sempat syuting dua lagu, tapi berhenti dan fokus sekolah, karena orang tua juga kurang mendukung waktu itu. Akhirnya pas SMA ikut sama teman nyanyi di kafe kemudian suka streaming juga,” tutur Riri.

Sementara itu, produser Intan Bacil mengungkapkan, ia bertemu dengan Ririe karena salahsatu video streaming. Tak hanya penampilannya, Ririe pun punya suara yang khas.

“Ririe buat saya mempunyai satu keunikan yaitu menyanyi punya jiwa. Banyak penyanyi dengan suara bagus tapi kurang menjiwai,” jelas Bacil.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads