alexametrics

Perdana Main Bareng, Dian Sastro Buat Oka Antara Terkesan

10 September 2018, 10:50:10 WIB

JawaPos.com – Bermain dalam film Aruna dan Lidahnya, membuat aktor Oka Antara akhirnya beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo. Perdana bermain bersama Dian dirasakan Oka tak ada kesulitan, termasuk perihal membangun chemistry.

Sebaliknya, Oka ternyata memiliki satu adegan yang sangat berkesan bersama Dian, yakni adegan bertengkar di tengah keramaian. Menurut Oka, adegan itu sangat berkesan karena proses syutingnya memakan waktu yang lama dan melibatkan banyak pemain tambahan lainnya.

“Ada satu adegan, saya dan Aruna (Dian Sastrowardoyo) adegan adu mulut. Kita itu berjalan di sebuah pusat kota, di mana itu lagi ada atraksi barongsai. Melibatkan ekstras yang bawa kepala naganya dan mereka melingkar dan kita jalan disitu. Dialognya marah-marah, itu menarik banget sih. Syuting dari jam 5 pagi sampai jam 5 sore,” ungkap Oka saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, baru-baru ini.

Official Trailer Aruna & Lidahnya | 27 September 2018 Di Bioskop (YouTube/Palari Films)

Tantangan sesungguhnya dalam film Aruna dan Lidahnya adalah berdialog. Sebab, film besutan Palari Films ini memang mengandalkan dialog yang panjang. Oleh karena itu, harus membuat dialog tersebut semenarik mungkin.

“Tantangannya bagaimana kita bicara banyak dialog tapi orang nggak bosen. Ngomongin alam semesta, kepercayaan. Jadi, makanan itu yang menyatukan.

Lebih lanjut, Oka mengungkapkan bahwa dirinya harus berakting menjadi Farish, dokter hewan yang memiliki kepribadian kaku. Akibatnya, keberadaannya di antara Aruna, Bono (Nicholas Saputra), dan Nadezhda (Hannah Al Rashid) terasa canggung.

Padahal, berempat mereka melakukan petualangan kuliner seraya mengidentifikasi kasus flu burung yang terjadi di 4 kota, yakni Surabaya, Pamekasan, Pontianak, dan Singkawang. Penasaran bagaimana petualangan 4 orang teman yang berusia 30-an dan belum menikah? Aruna dan Lidahnya mulai tayang di seluruh bioskop tanah air, pada 27 September 2018.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (str/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads
Perdana Main Bareng, Dian Sastro Buat Oka Antara Terkesan