alexametrics

Joe Taslim Dipercaya Perankan Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat

10 Juli 2019, 12:47:11 WIB

JawaPos.com – Aktor Joe Taslim kembali membuktikan kalau kemampuannya di dunia akting memang diperhitungan panggung perfilman dunia. Kali ini, Joe Taslim dipercaya memerankan Sub-Zero dalam film live-action ‘Mortal Kombat’.

Sub-Zero adalah karakter asli dari game Mortal Kombat. Sub-Zero sendiri merupakan pejuang tangguh yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan es dalam berbagai bentuk dalam game Mortal Kombat.

Seperti dilansir dari Game Spot, Rabu (10/7), penulis skenario Greg Russo memang sudah mengonfirmasi keberadaan naskah film tersebut pada Februari 2019. Sejak saat itu, para penggemar Mortal Kombat pun terus bertanya-tanya siapa saja yang akan terlibat dalam film tersebut.

Dan peran Joe Taslim akhirnya yang pertama menjawab pertanyaan para penggemar. Meski belum ada bocoran untuk casting tokoh lainnya termasuk plot ceritanya.

Menurut Hollywood Reporter, Joe merupakan aktor pertama yang diungkapkan terlibat dalam film ‘Mortal Kombat’. Aktor dan seniman bela diri ini dikatakan akan mengenakan pakaian ninja berwarna hitam dan biru khas Sub-Zero.

Joe sendiri belum mengeluarkan komentar langsung atas keterlibatan dirinya sebagai Sub-Zero dalam film ‘Mortal Kombat’. Namun, lewat akun Instagram-nya @joe_taslim, Joe membagikan beberapa story.

Instagram-nya @joe_taslim

Story pertama, Joe memperlihatkan berita yang mengungkapkan perannya sebagai Sub-Zero. Ia pun mengucapkan terima kasih. “Thank you brother, Ice!! we did it again!” tulis Joe dalam story Instagram-nya.

Lalu dalam story lainnya, ada gambaran tentang tokoh Sub-Zero yang akan dimainkannya. “Siapa pun yang membuat ini, ini adalah Sub-Zero fanart yang keren,” tulis Joe.

Instagram-nya @joe_taslim

Sebelum Mortal Kombat, kemampuan akting dan bela dirinya memang sudah menjajal film internasional lainnya. Sebut saja ‘Fast & Furious 6’, ‘Star Trek Beyond’, dan acara Netflix ‘The Night Comes for Us’.

Film ‘Mortal Kombat’ sendiri akan disutradari Simon McQuoid. Saat ini pembuatan film baru masuk tahap pra-produksi dan akan syuting akhir tahun di Australia. Film yang rencananya akan tayang pada Maret 2021 ini merupakan produksi film terbesar di Australia Selatan.

Mortal Kombat sendiri pertama kali dirilis pada 1992, yang terjual hingga 49 juta kopi. Ini menjadikan Mortal Kombat sebagai franchise video game paling menguntungkan sepanjang masa.

Sebelumnya, game inipun telah diadaptasi menjadi film pada 1995. Film yang digarap oleh sutradara Paul W. S. Anderson ini menghasilkan USD 122 juta atau setara Rp 1,7 triliun di box office di seluruh dunia.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah