alexametrics

Bersamaan dengan World Premiere, Beyonce Rilis Lagu Baru The Lion King

10 Juli 2019, 15:50:16 WIB

JawaPos.com – World Premiere film ‘The Lion King’ baru saja di gelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Berbarengan dengan itu, Beyonce Knowles pun meluncurkan lagu terbarunya ‘Spirit’ yang akan masuk dalam album The Lion King: the Gift. Yup, lagu akan muncul sebagai soundtrack film remake live-action The Lion King.

Dilansir dari Vanity Fair, Rabu (10/7), lagu ‘Spirit’ memang ditulis langsung oleh Beyonce, yang terinspirasi dari film. Bahkan, Beyonce mengakui kalau ia memang selalu ingin melakukan yang lebih untuk lagu yang terinspirasi dari film tersebut.

“Ini adalah pengalaman bercerita yang baru. Ini adalah campuran genre dan kolaborasi yang bukan satu suara, dipengaruhi oleh segalanya. Mulai dari R&B, pop, hip hop, dan Afro Beat,” ujar Beyonce dalam keterangannya yang dilansir dari Rolling stone, Rabu (10/7).

Ia mengungkapkan, setipa lagu yang ditulis mencerminkan cerita film. Sehingga bagi yang mendengarkan bisa membayangkan berdasarkan pikiran mereka sendiri.

“Saya ingin membuat setiap orang dalam perjalanan mereka sendiri untuk menghubungkan alur cerita. Penting bahwa musik itu tidak hanya dilakukan oleh seniman yang paling menarik dan berbakat tetapi juga diproduksi oleh produser Afrika terbaik. Keaslian dan (dengan) hati sangat penting bagi saya,” sambungnya.

Album ini sendiri memang diproduksi oleh Favreau dan Hans Zimmer. Album ini juga kana akan menampilkan lagu baru Beyoncé dan Donald Glover ‘Can You Feel the Love Tonight?’.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah