alexametrics

Musik Video DNA Cetak Rekor Baru BTS

10 Januari 2019, 07:56:12 WIB

JawaPos.com – Beberapa musik video milik BTS sudah ditonton hingga ratusan juta kali. Rekor terbaru adalah musik video DNA yang telah berhasil mencapai 600 juta penonton pada Rabu (9/1) pukul 19.18 waktu Korea di YouTube.

Pencapaian ini membuat BTS menjadi grup Korea pertama dan satu-satunya yang berhasil meraih angka tersebut. Terlebih, DNA juga dirilis pada 18 September 2017 dari album Love Yourself: Her.

Tidak hanya DNA, terdapat 4 musik video lainnya yang mencapai 400 juta penonton di YouTube. Tak mengherankan jika akhirnya musik video-musik video milik BTS itu disertifikasi oleh W-Chart, seperti dilansir dari Koreaboo.

Menurut W-Chart, musik video Dope, Mic Drop, Fire, dan Fake Love telah disertifikasi karena berhasil mencapai lebih dari 400 juta penonton, sedangkan DNA lebih dari 500 juta penonton. Beberapa musik video lainnya juga tengah diproses untuk disertifikasi seperti Just One Day, Danger, War of Hormone, dan I Need You untuk 100 juta penonton; Spring Day dan Not Today untuk 200 juta penonton, serta Idol, Save Me, dan Blood Sweat & Tears untuk 400 juta penonton.

Apabila musik video Blood Sweat & Tears berhasil memecahkan angka 400 juta penonton, maka BTS akan memiliki 6 musik video yang berada di angka 400 juta penonton.

Editor : Deti Mega Purnamasari

Reporter : Deti Mega Purnamasari



Close Ads
Musik Video DNA Cetak Rekor Baru BTS