JawaPos Radar

Calvin Jeremy Isi Soundtrack Jomblo Ngenes

10/01/2017, 10:53 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Calvin Jeremy Isi Soundtrack Jomblo Ngenes
Calvin Jeremy di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (9/1) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Penyanyi pop Calvin Jeremy mendapat pengalaman baru dalam karier bermusik. Untuk pertama kalinya, dia didaulat mengisi sebuah sountrack film yang berjudul Jombo Ngenes (Jones).

"Senang banget akhirnya dipilih buat isi soundtrack sebuah film, ini pengalaman baru," kata Calvin Jeremy di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (9/1) malam.

Cowok 25 tahun itu menyanyikan lagu Pemilik Hatiku untuk film Jones. Lagu ini merupakan materi dari album ketiganya yang rencana dirilis Maret 2017 mendatang.

Dia mengatakan lagu Pemilik Hatiku yang bernuansa pop 80an ditulis sendiri berdasarkan pengalaman pribadi. Di sana diceritakan kisah jeritan seorang mantan kekasih yang menunggu kepastian. Sehingga Calvin menillai lagu tersebut cocok sekali dengan film komedi romantis yang diproduksi Multivision Plus (MVP Pictures) itu.

"Kayaknya jodoh sama film ini, apalagi pemainnya Jessica Mila adalah bintang video klip pertama aku dulu," jelasnya.

Film Jombo Ngenes merupakan komedi romantis yang digarap oleh sutradara Sridhar Jetty. Pemeran utama dalam film ini menampilkan aktris Jessica Mila dan aktor Kevin Julio.

Film Jones melakukan proses syuting di Bali dan dilengkapi di Jakarta serta Bogor. Selain Jessica dan Kevin, turut hadir pemain berbakat lainnya, seperti Fendy Chow, Gofar Hilman, Adjis Doa Ibu, Vikri Rasta, dan lainnya.

Film Jones bakal tayang mulai 12 Januari 2017 di bioskop tanah air. (ded/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up