alexametrics

10 Tahun Berkarya, Ayu Ting Ting Siapkan Konser pada Maret 2020

9 November 2019, 13:30:18 WIB

JawaPos.com – Pedangdut Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggal untuk merayakan 10 tahun karirnya di jagat musik dangdut Tanah Air. Ayu mempercayakan keberlangsungan konsernya kepada Ruben Onsu sebagai promotor. Konser ini rencananya akan digelar pada Maret 2020 mendatang.

Ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini, Ayu masih enggan memberikan bocoran terkait gelaran konsernya itu. “Nanti, Insya Allah. Saya nggak mau banyak ngomong dulu takut kenapa-kenapa. Doain saja biar semuanya lancar. Kalau sudah waktunya nanti pasti dikabarin,” kata Ayu.

Ayu mengatakan bahwa lewat konser ini ia ingin menyuguhkan sesuatu yang istimewa untuk para penggemar setianya yang menemaninya selama 10 tahun. Ayu mau memperlihatkan kepada para fans sesuatu yang berbeda dari penampilan-penampilannya yang biasa.

“Sudah waktunya bagi saya untuk memberikan sesuatu pada fans yang selama ini belum pernah lihat saya konser. Insya Allah, mudah-mudahan dilancarkan,” tutur Ayu.

Ibu satu anak ini awalnya hanya ingin mengadakan sebuah konser mini. Namun setelah berbincang dengan Ruben Onsu, Ayu diminta untuk membuat konser besar supaya dapat memberikan sesuatu yang spesial untuk para fans.

“Promotornya dari Ruben. Sekarang kami jadi lebih sering meeting dan saling ngobrol sih. Dia memang punya kemauan besar. Saya kan awalnya cuma mau bikin mini concert, tapi kata dia sekalian yang besar saja,” imbuh Ayu.

Ketika disinggung siapa saja bintang tamu yang bakal digaetnya di konsernya nanti, Ayu tak mau memberikan bocoran. Namun dia memperkirakan ada beberapa artis yang bakal digaetnya.

Kiprah Ayu Ting Ting di industri musik dangdut tak diragukan lagu. Sejumlah lagu hits sudah pernah dicetaknya. Beberapa diantaranya adalah lagu bertajuk ‘Alamat Palsu’, ‘Sambalado’, ‘Geboy Mujaer’, Minyak Wangi’ dan yang lainnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads