alexametrics

27 Tahun Berkarya, Ari Lasso Adakan Konser Tunggal di 3 Kota

9 September 2019, 17:01:11 WIB

JawaPos.com – Penyanyi legendaris Ari Bernardus Lasso atau dikenal dengan Ari Lasso akan menggelar konser atas segala pencapaian dan perjalanan panjang selama 27 tahun di dunia musik. Konser tunggal yang akan dilaksanakan Oktober 2019 ini tajuk ‘Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso’.

Ari Lasso mengungkapkan, dirinya sangat bangga dapat tampil dalam konser itu. Menurutnya, 27 tahun adalah masa yang cukup panjang bagi seorang musisi dalam berkarya. Sehingga, dapat menampilkan konser seperti ini adalah sebuah pencapaian yang menakjubkan dalam karirnya.

“lni sebuah penghargaan yang luar biasa bagi seorang musisi khususnya bagi saya pribadi. Perjalanan karir bermusik saya yang cukup panjang nantinya dapat dinikmati dalam konser ini,” jelas Ari Lasso dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (9/9).

Terlebih, nantinya akan ada sejumlah musisi yang turut serta menemani saya dalam konser ini. Sebut saja Andra and The Backbone. Ada pula penyanyi lainnya seperti Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari.

“Para musisi ini sebenamya memiliki andil dalam karir saya juga. Jadi, sudah sepatutnya dalam konser nanti, mereka akan duet dan kolaborasi dengan saya satu panggung,” sambungnya.

Penyanyi lagu ‘Hampa’ itu juga tak menyangka akan menggelar konser dalam waktu dekat ini. Sebab sebelumnya dia sudah menggelar konser pada tahun 2017 tapi saat itu penontonnya terbatas.

“Yang benar nih, respon saya juga kaget saat ditawari mau konser. Karena apa enggak terlalu dekat jaraknya, 2017 kan sudah tapi memang live di TV dan penontonnya terbatas. Dan konsr lainnya paling skala kecil. Untuk yang besar memang belum ya,” jelasnya.

Konser tunggal Ari Lasso sendiri akan digelar di 3 kota. Di antaranya, Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019), dan Solo (27 Oktober 2019).

Selaku promotor, CEO Optimus One Rachmat Subakti menjelaskan 3 kota yang dipilih merupakan hasil diskusi dengan Ari Lasso dan tim lainnya. “Dan kami juga menjangkau kaum urban Jakarta, menjangkau teman-teman di Sumatera lewat Medan, dan di Solo juga karena jarang sekali mas Ari Lasso manggung di sana,” katanya.

Nah berapa sih harga tiketnya?

Tiket sudah bisa didapatkan di id.bookmyshow.com dengan harga yang beragam dan disesuaikan dengan kategori kelas.

1. VIP Rp 800.000
2. Festival A : Rp 650.000
3. Festival B : Rp 500.000

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads