alexametrics

Bintangi Film Selesai, Ariel Tatum dan Gading Martin Sempat Kesulitan

9 Agustus 2021, 19:29:59 WIB

JawaPos.com – Kualitas akting Ariel Tatum dan Gading Marten dipuji sang sutradara, dr. Tompi ketika membintangi film Selesai. Ia menganggap apa yang diperlihatkan keduanya di film Selesai sangat dapat dari sisi emosi dan perasaan karakter. Sehingga membuat film ini menjadi punya ‘nyawa’ ketika ditonton.

Ariel Tatum sendiri menganggap karakter yang dia mainkan dalam film ini cukup menantang penuh emosi. Pemeran Ayudina Samara itu mengaku harus belajar akting lagi agar apa yang ia tampilkan tidak mengecewakan sutradara, produser ataupun para penonton nanti ketika sudah tayang di Bioskop Online mulai 13 Agustus mendatang.

“Karakter Ayu itu sosok perempuan modern yang lembut sama suami, kalau lagi gak berantem. Aku senang banget sih dikasih tawaran di sini. Aku senang dikasih kesempatan sama Mas Tompi dan Mas Darto untuk terlibat dalam karakter ini,” ucap Ariel Tatum dalam jumpa pers virtual Senin (9/8).

Perempuan 24 tahun itu bukan saja berakting mengikuti arahan sang sutradara. Ariel Tatum dalam beberapa kesempatan juga turut menyumbangkan ide untuk lebih menghidupkan karakter Ayu.

“Ada satu adegan, boleh gak aku kasih dialog kayak gini biar lebih dekat sama Bu Sri (Marini Soerjosoemarno)? Dan enaknya kita dikasih kesempatan untuk kasih masukan,” kata Ariel Tatum.

Dalam kesempatan itu ia juga mengungkapkan hal yang paling menyulitkannya saat menjalani proses syuting film Selesai. Yaitu ketika ada beberapa scene yang harus digarap secara marathon dengan penuh emosi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads