JawaPos Radar

Once hingga Ari Lasso Sepanggung di Konser Amal Peduli Kanker Anak

09/08/2018, 16:03 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Once hingga Ari Lasso Sepanggung di Konser Amal Peduli Kanker Anak
Once bakal ikuti konser amal untuk kanker anak di Indonesia (Dok JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Konser amal bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso and LiLo member of KLa Project akan digelar di Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu, 7 September 2018. Konser nanti bakal dikemas dengan konsep unik.

Konser yang digagas oleh PT Esa Kreasi Promosindo berangkat dari kepedulian terhadap kanker anak di Indonesia. Selain berpartisipasi amal, penonton akan dibawa dalam suasana yang intim bersama tiga legenda musik Indonesia.

CEO Esa Kreasi, Ernest Rafael mengatakan, mengundang masyarakat untuk ikut peduli terhadap kanker anak. Sebab, kanker anak berbeda dengan kanker yang dialami oleh orang dewasa. Pendekatan terhadap penderitanya pun berbeda.

"Konser ini merupakan dukungan dan aksi nyata kami untuk penanganan kanker anak di Indonesia," kata Ernest yang juga Ketua Pelaksana Konser, Kamis (8/8).

Dia menambahkan, nanti penonton juga dapat bertanya, request lagu, bahkan bernyanyi dengan tiga legenda musik Indonesia. Panitia juga menyediakan satu sesi untuk para penonton dapat berinteraksi satu dengan yang lain untuk menambah koneksi.

(yuz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up