alexametrics

Arsy Widianto Ungkapkan Kedekatannya dengan Brisia Jodie

8 Desember 2018, 12:15:02 WIB

JawaPos.com – Penyanyi pendatang baru Arsy Widianto kini telah menambah warna baru dalam belantika musik Indonesia. Arsy semakin dikenal semenjak lagu duetnya berjudul Dengan Caraku. Saat itu, dia berduet dengan Brisia Jodie jebolan Indonesia Idol.

Kedekatan keduanya saat berduet membuat Arsy dan Brisia Jodie dijodohkan. Tetapi, Arsy mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Jodie hanyalah sebatas teman duetnya dilagu ciptaan ayahnya.

“Aku tuh nganggep Jodie kaya kakak, kaya saudara,” ujar Arsy pada JawaPos.com, belum lama ini.

Arsy Widianto, Brisia Jodie - Dengan Caraku (Official Music Video) (YouTube/ArsyWidiantoVEVO)

Saat ditemui di kawasan Jalan Daan Mogot beberapa hari lalu, anak dari musisi Yovie Widianto ini menjelaskan awal mula mengapa dirinya dan Jodie bisa terlibat di satu lagu yang sama. 

“Jadi awalnya pas bikin lagu Dengan Caraku di rumah, itu kan sebenernya iseng doang Papa. Papa bilang, ‘wah ini bagus diduetin’. Terus aku nanya, ‘kira-kira siapa ya?’ Kebetulan waktu itu lagi Indonesia Idol, waktu itu ada kak Jodie, Marion Lala, macem-macem. Tapi, Jodie ini suaranya berkarakter unik, aku cuma bilang begitu. Habis itu Papa ngedengerin. Jadi, yang milih Papah,” kata Arsy panjang lebar.

Penyanyi 21 tahun ini mengaku senang dapat berduet dengan penyanyi cantik Brisia Jodie. Baginya, walaupun awal perkenalan mereka sempat canggung, tetapi banyak kecocokan. Bahkan, Arsy mengaku tak sungkan curhat dengan Jodie.

“Awalnya sih awkward, cuma lama-lama deket-deket. Jadi, curhat-curhatan, dia curhatin orang, saya juga,” pungkas Arsy.

Untuk diketahui, video musik Dengan Caraku telah disaksikan lebih dari 46 juta kali di kanal YouTube.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (agi/JPC)



Close Ads
Arsy Widianto Ungkapkan Kedekatannya dengan Brisia Jodie