alexametrics

Wishnutama Beri Sambutan di Police Movie Festival 2019

8 November 2019, 20:33:57 WIB

JawaPos.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama memberikan sambutan di malam puncak acara Police Movie Festival 2019 yang digelar di Ballroom Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta pada Jumat (8/11) malam. Dalam kesempatan itu, dia membuat pengakuan soal perjalanan kariernya sebelum akhirnya ditunjuk Presiden Joko Widodo jadi menteri.

“Ini pertama kalinya saya memberi sambutan sejak menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Biasanya saya cuma diundang dan hanya menjadi peserta. Tapi di sini saya bersedia untuk memberikan sambutan karena basic saya di dunia hiburan,” kata Wishnutama.

Suami Gista Putri tersebut mengapresiasi diadakannya ajang Police Movie Festival setiap tahun. Menurutnya, ajang penghargaan semacam ini sangat bagus untuk mendorong kemajuan industri perfilman Tanah Air.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas lomba Police Movie Festival 2019 ini. Ini cara terbaik memberikan pesan melalui karya,” ucap Wishnutama.

Police Movie Festival yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri ini sudah memasuki tahun keenam. Dalam kesempatan ini, diumumkan juga para pemenang Police Movie Festival 2019 dalam kategori film pendek dan film animasi. Untuk film pendek masing-masing pemenangnya adalah film Cikal, Tersembunyi dan Dibalik Tameng. Sementara kategori film animasi pemenangnya adalah film Strong, Unlikely Friendship dan Film Teror.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads