alexametrics

Animo Penonton Tinggi, Ratu Ilmu Hitam Tambah Layar

8 November 2019, 12:41:36 WIB

JawaPos.com – Film Ratu Ilmu Hitam sudah tayang di seluruh bioskop tanah air sejak Kamis (7/11). Menurut penuturan Joko Anwar sebagai penulis skenarionya, film yang dibintangi Hannah Al Rasyi dan Ario Bayu tersebut mendapat sambutan positif dengan ditonton banyak orang di bioskop pada hari pertama penayangannya.

Joko menyebut animo penonton cukup tinggi untuk menikmati film tersebut. Karena animo masyarakat tinggi, akan ada penambahan layar di bioskop untuk film Ratu Ilmu Hitam mulai hari ini, Jumat (8/11).

“Belum (tahu jumlah penonton di hari pertama), tapi banyak. Karena kami cek di bioskop banyak, paling enggak 40 persen, which is itu tinggi untuk sebuah film. Makanya besok mau tambah layar,” ucap Joko Anwar saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (7/11) malam.

Ratu Ilmu Hitam garapan Joko Anwar dikemas lebih segar, namun tak meninggalkan esensi dari cerita di film lamanya dengan judul sama. Film terdahulu yang tayang pada 1981 dibintangi oleh ratu horor mendiang Suzanna.

Joko Anwar optimistis film terbarunya tersebut bisa mengalahkan film Perempuan Tanah Jahanam yang ditonton lebih dari 1,5 juta penonton di bioskop. Dia pun berdoa agar keinginannya tersebut terkabulkan.

“Saya selalu berharap film yang saya buat bisa lebih banyak dari sebelumnya. Karena itu menandakan kemajuan,” tutur Joko Anwar yang sempat menjadi kritikus film sebelum akhirnya menjadi sineas.

Film Ratu Ilmu Hitam dibintangi Ario Bayu dan Hannah Al Rasyid dan diperkuat oleh beberapa aktor lain. Mereka antara lain Zara JKT48, Imelda Therinne, Miller Khan, Tanta Ginting, Salvita DeCorte, Ade Firman Hakim, Ruth Marini, Yayu Unm, Putri Ayudya, Shenina Cinnamon, Giulio Parengkuan, Gisellma, Sheila Dara Aisha, Muzakki, dan Ari Irham.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads