alexametrics

Alergi Dingin, Luna Maya Tersiksa Saat Syuting Rumah Kentang

8 November 2019, 19:48:17 WIB

JawaPos.com – Aktris Luna Maya mengaku sempat merasa tersiksa saat menjalani syuting film Rumah Kentang: The Beginning. Menjalani proses pengambilan gambar di Pangalengan, Jawa Barat, Luna sempat jatuh sakit karena tidak tahan dengan dinginnya cuaca di sana.

Luna mengatakan, kesehatannya sempat menurun setelah menjalani syuting selama 2 hari di sana. Untuk diketahui, Luna termasuk orang yang alergi dan tidak tahan dengan dingin.

“Cuacanya dingin banget. Aku sampai sakit pas di sana, aku kan alergi dingin,” ucap Luna.

Mencapai lokasi syuting pun membutuhkan perjalanan yang tidak sebentar. Luna dan aktor Christian Sugiono menceritakan bahwa mereka sempat menumpang di helikopter dengan harapan bisa segera sampai ke lokasi syuting.

“Tadinya kami pikir landing-nya langsung di tempat syutingnya. Tapi ternyata landing-nya di kota Bandung juga,” ucap Christian sambil tertawa..

Film Rumah Kentang: The Beginning digarap oleh sutradara Rizal Mantovani. Film ini bercerita tentang tentang pasangan suami istri bernama Adrian (Christian Sugiono) dan Sophie (Luna Maya) yang memproduksi novel genre horor. Namun sayangnya novel yang mereka produksi ditinggalkan oleh pembacanya.

Adrian dan Sofie lantas ditantang oleh penerbit untuk memproduksi novel dari pengalaman pribadi. Untuk menulis novel terbaru, Adrian mengajak Sophie untuk tinggal di sebuah rumah yang sudah lama ditinggalkan. Keduanya tidak menyangka bahwa rumah didatangi adalah rumah angker yang siap meneror mereka.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads