alexametrics
Konser Yovie & His Friends

Arsy Widianto Curhat Masalah Cinta Pada Sang Ayah di atas Panggung

8 November 2018, 06:20:36 WIB

JawaPos.com – Konser bertajuk Yovie & His Friends di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (7/11) malam, berlangsung sangat meriah. Konser yang digelar sekaligus untuk merayakan ulang tahun Yovie Widianto ke-50 tersebut dipenuhi oleh para penggemar yang rindu mendengarkan lagu-lagu dari sang musisi.

Dibuka dengan sepatah kata dari Sophia Latjuba, sejumlah penyanyi kemudian satu per satu naik ke atas panggung untuk membawakan lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto. Mulai dari Glenn Fredly, Kahitna, Tulus, Yovie & Nuno, Rossa, BCL, Hivi, hingga 5 Romeo.

Salah satu yang istimewa dalam konser Yovie Widianto kali ini adalah penampilan dari putra sang musisi yang memilih terjun ke dunia tarik suara, Arsy Widianto.

Yovie Widianto dan Arsy Diskusikan Masalah Cinta di atas Panggung
Suasana konser Yovie & His Friends. Penonton tak berhenti ikut menyanyikan lagu-lagu bertemakan cinta yang diciptakan Yovie Widianto. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Tampak akrab, Arsy naik panggung langsung mencium tangan Yovie. Selanjutnya, ayah dan anak ini bahkan tak ragu berdiskusi tentang masalah cinta di atas panggung.

Arsy membawakan lagu Surat yang ternyata juga memiliki makna mendalam buatnya. Sebab, cintanya pernah kandas. Hingga Yovie menyarankan sang anak memanggil perempuan tersebut dengan sapaan pohon pisang.

“Karena dia punya jantung tapi nggak punya hati (jadi panggil saja pohon pisang),” ujar Yovie.

Belum selesai dibawakan, penyanyi asli lagu Surat naik ke atas panggung. Diiringi teriakan penonton, Hedi Yunus tanpa ragu berduet dengan Arsy.

Kemudian, pasangan duet Arsy, Bianca Jhody naik ke panggung. Mereka membawakan lagu Soulmate yang dipopulerkan oleh Kahitna dengan sangat apik.

Konser Inspirasi Cinta Yovie & His Friends pun ditutup dengan lagu Lebih Dekat Denganmu, Nanti (Juwita) yang dibawakan oleh semua musisi yang terlibat. Total 34 lagu dibawakan oleh 9 musisi dalam konser yang berlangsung 3 jam tersebut.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (agi/JPC)



Close Ads
Arsy Widianto Curhat Masalah Cinta Pada Sang Ayah di atas Panggung